ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Wearable

HUAWEI WATCH GT 5 Series Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Keungulannya

HUAWEI WATCH GT 5 Series Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Keungulannya

Gadgetren – Huawei Indonesia telah merilis deretan smartwatch terbarunya melalui seri HUAWEI WATCH GT 5 yang terdiri dari HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro.

Selain itu Huawei juga turut membawa varian flagshipnya yang bernama HUAWEI WATCH Ultimate. Semua smartwatch seri HUAWEI WATCH GT 5 ini dapat dibeli secara online melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei ataupun melalui kanal penjualan offline.

Selama periode hingga 31 Oktober 2024, Huawei turut memberikan penawaran menarik berupa gratis HUAWEI FreeBuds 5i untuk pembelian seri HUAWEI WATCH GT 5.

Sementara untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH Ultimate, pembeli akan mendapatkan HUAWEI FreeBuds Pro 3, HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, tambahan layanan garansi 1 tahun yang berlaku di 7 Negara Asia, dan 2 tahun garansi kecelakaan pemakaian.

Ditambah lagi, pembelian melalui Digiplus menawarkan gift voucher MAP Rp100 ribu untuk 5 orang pembeli pertama dan poin MAP senilai Rp200 ribu. Berikutnya juga ada tambahan voucher MAP Rp100 ribu hingga tanggal 31 November 2024.

Untuk harga dari masing-masing model seri HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH Ultimate bisa kamu lihat di bawah ini:

  • HUAWEI WATCH Ultimate – Rp12.999.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT Pro 46mm Black Fluoroelastomer – Rp4.599.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT Pro 46mm Abu-Abu Titanium Strap – Rp6.599.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT Pro 42mm White Ceramic – Rp7.999.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT Pro 42mm White Flueroelastomer – Rp5.999.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT 46mm Blue Woven Strap- Rp3.599.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT 46mm Black Fluoroelastomer – Rp3.499.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT 46mm Brown Composite Leather – Rp3.599.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT 42mm Brown Woven Strap – Rp3.599.000
  • HUAWEI WATCH 5 GT 42mm White Composite Leather – Rp3.599.000

Mengenai keunggulannya, untuk model tertinggi HUAWEI WATCH Ultimate tampil dengan desain premium dengan material Zirconium Liquid Metal dan Ceramic Bezel berwarna ganda. HUAWEI WATCH Ultimate juga dapat diajak scuba diving hingga kedalaman 100 meter.

 HUAWEI-WATCH-Ultimate.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur yang berguna ketika menyelam melalui Profesional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode sehingga aktivitas menyelam dapat terpantau akurat.

Selain itu smartwatch flagship ini juga dapat menemani pengguna bermain golf dengan menghadirkan sejumlah fitur yang bermanfaat seperti peta lapangan golf global dengan tampilan 3D Panoramic View.

Fitur tersebut dapat memberikan tampilan visual yang imersif dan rwarna untuk para pegolf. Kemudian sudah mendukung fitur AI Caddy untuk membantu pengguna memainkan permainan golf lebih efektif.

Sementara HUAWEI WATCH GT Pro juga mendukung fitur menyelam atau frediving namun hanya dapat digunakan hingga kedalaman 40 meter. Jam tangan pintar ini turut dapat menunjang permainan golf dengan fitur yang mirip seperti HUAWEI WATCH Ultimate.

Termasuk fitur-fitur golf berupa mengukur jarak ke hole, green direction, green slope, dan arah angin yang lengkap untuk memandu pegolf meningkatkan level permainan. Bagi pemula, HUAWEI WATCH GT Pro juga menyediakan fitur seperti mode driving yang dapat membantu mereka mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing untuk memperbaiki pukulan.

Huawei-Watch-GT5-Series-2.

Seri HUAWEI WATCH GT 5 sudah mendukung 10.000 lebih watch face untuk personalisasi yang dapat disesuaikan situasi pengguna. Semua perangkat wearable ini juga dibekali pemantauan kesehatan seperti memonitor pola detak jantung yang tidak teratur, SpO2, kualitas tidur, denyut jantung, pemantau stress, hingga EKG.

Semua model jam tangan pintar ini juga menyediakan fitur olahraga yang lengkap seperti lari, sepeda, gym, dan masih banyak lagi. Untuk memantau rute bersepeda, lari, dan trail run, tersedia fitur navigasi untuk memberikan informasi rute aman beserta topografi jalur yang tepat menggunakan GPS Sunflower Positioning System yang secara intuitif bisa memastikan keakuratan.

Fitur-fitur produktivitas lainnya juga telah diberikan seperti dapat membalas pesan WhatsApp dengan keyboard qwerty di layarnya langsung. Pengguna juga dapat melakukan panggilan menggunakan koneksi Bluetooth.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar