ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Razer Umumkan Mouse Gaming Basilisk V3 35K dan Basilisk V3 Pro 35K 

Razer Umumkan Mouse Gaming Basilisk V3 35K dan Basilisk V3 Pro 35K 

Gadgetren – Razer telah merilis dua mouse gaming terbaru dari lini Basilisk yaitu Basilisk V3 35K dan Basilisk V3 Pro 35K. Keduanya menawarkan beragam pembaruan fitur yang semakin canggih untuk mendukung permainan pengguna lebih memuaskan.

Dari keterangan resmi Razer, Basilisk V3 35K sudah tersedia di Indonesia sedangkan untuk Basilisk V3 Pro 35K akan tersedia di waktu mendatang. Mengenai harganya Basilisk V3 35K dibanderol dengan harga $69,99 atau setara Rp1 jutaan sedangkan untuk Basilisk V3 Pro 35K dilepas seharga $159,99 atau sekitar Rp2,4 jutaan.

Mouse gaming Basilisk V3 Pro 35K merupakan mouse nirkabel dan Basilisk V3 35K menjadi mouse gaming dengan versi berkabel. Keduanya hadir dalam varian warna hitam dan putih serta menawarkan 13 kontrol yang dapat disesuaikan dan Chroma RGB multi-zona dengan underglow.

Terkait pembaruannya, keduanya didukung sensor Focus Pro 35K Optical Sensor Gen-2 yang juga hadir pada mouse Viper V3 Pro. Sensor ini menawarkan presisi yang lebih tinggi pada permukaan apa pun.

Selain itu juga sensor tersebut turut dibekali fitur-fitur cerdas seperti Smart Tracking yang secara otomatis mendeteksi jenis permukaan untuk menyesuaikan algoritma tracking untuk memastikan performa optimal pada berbagai jenis alas mouse.

Jika fitur ini dikombinasikan dengan Motion Sync disebut dapat menyinkronkan data dari input ke PC untuk tracking yang lebih responsif. Kemudian para gamer dapat menyesuaikan dengan presisi 1-DPI atau mengatur sensitivitas ke yang sudah mereka biasakan.

Muat lainnya Detil Lampiran Razer-Basilisk-V3-35K-black

Ketahanan baterai Basilisk V3 Pro 35K ini diklaim dapat digunakan hingga 140 jam dengan Razer HyperSpeed Wireless atau hingga 210 jam dengan Bluetooth. Mouse ini juga mendukung pengisian daya secara nirkabel.

Ditambah lagi bagian HyperScroll Tilt Wheel dari kedua amouse ini dapat dikonfigurasi untuk memberikan pengalaman pengguliran yang dapat disesuaikan, dari yang halus dan bebas berputar hingga gerakan bertahap yang taktil.

Pemain juga dapat beralih otomatis antara keduanya berdasarkan kecepatan gulir mereka dalam mode Smart-Reel yang sekarang dapat dikonfigurasi di Razer Synapse 4. Disamping itu para gamer dapat menambahkan pengaturan akselerasi gulir yang disukai untuk meningkatkan kecepatan gulir virtual mereka.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar