ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Game

Ada Hadiah Total Rp25 Juta, Turnamen Esports TECNO Game Fest Segera Digelar

Ada Hadiah Total Rp25 Juta, Turnamen Esports TECNO Game Fest Segera Digelar

Gadgetren – Selain rajin menghadirkan produk handphone baru di Indonesia, TECNO Indonesia dikabarkan akan segera menyelenggarakan turnamen game esports pertama bertajuk TECNO Game Fest di Mall Taman Anggrek Jakarta mulai tanggal 24-29 September 2024.

Pada turnamen esports ini akan menghadirkan kompetisi dua game yang populer yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire. Turnamen esports ini terbuka untuk umum dan saat ini TECNO Indonesia masih membuka pendaftaran hingga tanggal 27 September 2024 mendatang.

Bagi kamu yang berminat mengikuti turnamen esports dari TECNO ini bisa mendaftarkan diri secara online. Turnamen game Free Fire akan dilaksanakan lebih dulu pada tanggal 28 September 2024 mendatang sedangkan untuk turnamen game MLBB akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2024.

Turnamen ini turut menghadirkan total hadiah mencapai Rp25 juta. Nantinya para peserta turnamen juga akan dapat merasakan pengalaman gaming dengan handphone TECNO POVA 6 dan TECNO POVA 6 Pro 5G di TECNO Game Fest.

TECNO Game Fest juga akan menggelar kompetisi cosplay yang seru bagi para penggemar seni kostum. Ditambah lagi para peserta dapat mengikuti Coaching Clinic dan Fun Match bersama coach dan pemain profesional dari Bigetron e-sports.

Tak lupa game streamer populer seperti Catherine Alicia, yang akrab disapa Chateez akan turut meramaikan dan menyapa para penggemarnya di TECNO Game Fest. Tidak hanya itu, TECNO juga akan melaksanakan pameran produk-produknya yang akan dimulai pada tanggal 24 hingga 29 September 2024 di Mall Taman Anggrek.

Tecno-Game-Fest.

Di pameran ini, seluruh lini produk TECNO akan dipamerkan untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung agar dapat merasakan langsung seluruh produk TECNO. Pengunjung dapat menikmati demo produk dan merasakan sendiri fitur-fitur unggulan setiap produk TECNO dalam pengalaman yang interaktif serta bisa bertanya langsung ke staf yang ada di booth.

Untuk memeriahkan acara turnamen, pengunjung juga bisa berkesempatan bermain games menarik seperti Dart Games yang menawarkan hadiah gratis dari TECNO. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli beragam produk TECNO yang diinginkan dengan berbagai promo menarik seperti dengan diskon hingga Rp1,5 juta dan tambahan diskon hingga Rp300 ribu.

Selama perhelatan TECNO Exhibition, TECNO juga menggandeng Telkomsel dan XL untuk memberikan penawaran tambahan melalui program bundling 12 bulan bayar 9 bulan dan gratis hadiah dari Telkomsel.

Kemudian, pembeli juga dapat memilih special bundling XL pre-paid dengan hanya Rp300 ribu untuk mendapatkan kuota 25GB per bulan.

 Tecno-Game-Fest-Guest-Star

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia menyampaikan bahwa MLBB dan Free Fire dipilih untuk dipertandingkan karena kedua game tersebut sangat dekat dengan hati para mobile gamer Indonesia.

“Disamping itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah yang sangat spesial untuk para pemenang. Harapannya, semoga turnamen ini dapat menjadi salah satu event esport yang menjadi penyemangat untuk selalu mengasah skill di dunia game,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar