ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Laptop / PC

Axioo Pongo Nexus All in One PC Resmi Dijual di Indonesia, Bisa Upgrade CPU dan GPU

Axioo Pongo Nexus All in One PC Resmi Dijual di Indonesia, Bisa Upgrade CPU dan GPU

Gadgetren – Merek komputer asal Indonesia, Axioo, kembali menggebrak pasar dengan membawa produk terbarunya yang kali ini ialah PC AIO (All in One) bernama Pongo Nexus All in One.

PC AIO ini sudah tersedia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Axioo di Tokopedia. Pongo Nexus All in One mengusung desain modern dan ringkas yang menawarkan fungsi monitor sekaligus CPU, GPU dan komponen lainnya.

Pengguna dapat meletakkan PC AIO ini di atas meja kerja atau belajar mereka baik di rumah maupun di kantor. PC AIO ini dirancang untuk menemani pengguna belajar, menyelesaikan tugas-tugas sekolah, kampus, pekerjaan, hiburan, hingga bermain game.

Menariknya, Pongo Nexus All in One menawarkan konfigurasi hardware perangkat yang dapat  diupgrade baik dari sisi prosesor, prosesor grafis, memori, dan penyimpanan internal sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pongo Nexus All in One dibanderol mulai Rp14.999.000 hingga Rp24.299.000 tergantung konfigurasi yang dipilih.

PC AIO Pongo Nexus All in One tersedia dalam tiga varian prosesor mulai dari Intel Core i3-12100F, Core i5-12400F, dan Core i7-12700F. Untuk pilihan prosesor grafis yang tersedia mulai dari NVIDIA GTX1650, RTX3050, RTX4060 hingga Intel Arc A380.

Setiap pembelian Pongo Nexus All in One, pengguna juga akan mendapatkan aksesoris mouse Pongo R100, keyboard Pongo U100 backlit color keyboard, wireless bluetooth, dongle dan wired mode.

Axioo PONGO Nexus

Untuk setiap pembelian Pongo Nexus All in One, pengguna juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun dan mendapatkan jaminan layanan purna jual lewat jaringan 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service.

Di dalam layanan purna jual, pembeli Pongo Nexus All in One akan menikmati Axioo Accidental Damage Protection Extra yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga. Axioo Accidental Damage Protection Extra dapat diklaim lebih dari sekali dengan ketentuan syarat yang berlaku.

Lebih jauh, PC AIO baru ini didukung pula dengan slot memori ganda maksimal 2x 64GB (DDR4 SODIMM) dan penyimpanan ganda M.2 NVMe Gen 3 + SATA 2.5. Selain itu disediakan konektivitas yang lengkap terdiri dari 12 macam port in/out untuk koneksi antar perangkat.

Layar Pongo Nexus All in One mengusung ukuran 27″ berpanel IPS yang memiliki resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel) serta mendukung refresh rate hingga 180Hz, dan warna gamut sRGB 100%.

Secara fisik, PC AIO ini tampil dalam warna abu-abu yang memiliki LED backdoor untuk memberikan kesan trendi dan modern untuk PC AIO yang dapat mendukung sesi gaming, hiburan hingga produktivitas pengguna.

Timmy Theopelus selaku Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk menyampaikan bahwa Pongo Nexus All in One pihaknya luncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat karena adanya perkembangan gaya hidup yang mengedepankan keseimbangan antara kinerja, kenyamanan dan estetika desain yang minimalis.

“Keunggulan dari Pongo Nexus All in One ini tidak hanya dari segi desain, tapi dengan kemampuan yang bisa disesuaikan kebutuhan karena fleksibilitas pengguna untuk mengupgrade CPU,GPU dan SSD/RAM. Fitur ini menjawab kebutuhan pengguna sesuai penggunaannya untuk produktivitas harian, gaming hingga streaming drama korea. Pongo Nexus All In One sudah memenuhi kriteria dari berbagai keunggulan sebuah komputer,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.