ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Dijual Terbatas, OPPO Reno12 5G Varian RAM 12/512 GB Tersedia Eksklusif di Erafone

Dijual Terbatas, OPPO Reno12 5G Varian RAM 12/512 GB Tersedia Eksklusif di Erafone

Gadgetren – Setelah OPPO Reno12 Series 5G secara resmi diluncurkan pada tanggal 31 Juli 2024 di Tanah Air, kini OPPO Indonesia dan Erafone menggelar acara Exclusive First Sale OPPO Reno12 5G varian RAM 12 GB + penyimpanan internal 512 GB di Erafone & More, Erajaya Digital Complex (EDC), Pantai Indah Kapuk 2.

Dengan begitu handphone ini sudah dapat dibeli di toko retail Erajaya, seperti Erafone, Urban Republic, Erablue, serta di channel online di Eraspace.com. Varian ini menjadi perangkat limited edition karena hanya tersedia total 6.000 unit secara nasional.

Dibanderol dengan harga resmi Rp7.999.000 untuk pembelian perangkat Reno12 5G varian RAM 12GB + penyimpanan internal 512GB di Erafone, konsumen juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Reno12 5G - Exclusive First Sale EDC

Promo yang ditawarkan meliputi program trade-in, cashback bank, PWP (Purchase with Purchase), leasing financing, hingga promo dari operator. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan gift dan poin eksklusif yang dapat ditukarkan di member Erajaya Group.

Handphone yang satu ini pun bertenaga berkat penggunaan chipset MediaTek Dimensity 7300 Energy (4nm) Octa-Core 2,4 GHz. Sementara baterai 5.000mAh dan fitur 80W SUPERVOOC pun turut dihadirkan pada Reno12 5G.

OPPO Reno12 5G ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur AI (Artificial Intelligence) yang secara cerdas dapat mendukung aktivitas sehari-hari dari penggunanya, seperti AI Recording Summary, AI Clear Voice, AI Writer, AI Speak, AI Summary, AI LinkBoost, AI Studio, AI Smart Image Matting 2.0, AI Best Face, AI Clear Face, dan AI Erase 2.0.

Dari sektor fotografi, handphone ini sudah dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP.

OPPO Reno12 Series 5G

Menariknya perangkat ini tahan banting berkat penggunaan High Strength Alloy Framework dengan kerangka logam kokoh, Sponge Bionic yang mampu menahan benturan, dan sertifikasi IP65 yang membuktikannya atahan terhadap debu dan cipratan air.

Bagian depannya terlihat premium karena Reno12 5G sudah menggunakan layar lengkung AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ (2412 x 1090 piksel, 100% DCI-P3, tingkat kecerahan puncak 1.200nits, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 7i.

Untuk memeriahkan suasana Exclusive First Sale tersebut, Erafone juga turut menghadirkan band terkenal Indonesia, Geisha, yang membawakan beberapa lagu populer untuk menghibur para peserta yang hadir.

Tak ketinggalan, OPPO Indonesia juga bekerja sama dengan Soultify mengajak beberapa Carat atau penggemar Seventeen (BSS) terpilih untuk Noraebang dengan menyanyikan bareng lagu-lagu Seventeen (BSS) di tempat acara berlangsung.

Selanjutnya bagi peserta yang mengunggah keseruan Noraebang Seventeen (BSS) di Instagram pribadinya dapat memenangkan 1 unit BSS Limited Silver Edition Gift Box atau Standee para personil BSS SEVENTEEN yang diumumkan di akhir acara.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.