ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Operator Seluler

XL Axiata Resmikan Web XL Center Online Baru dengan Fitur Lebih Lengkap

XL Axiata Resmikan Web XL Center Online Baru dengan Fitur Lebih Lengkap

Gadgetren –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah memperbarui layanan XL Center Online baik dari segi tampilan, fitur dan kapasitas. Pembaruan ini bertujuan untuk menjawab besarnya kebutuhan pelanggan untuk bisa mendapatkan layanan secara online layaknya mengunjungi gerai XL Center.

Pelanggan dapat mengakses XL Center Online secara mudah dengan masuk ke situs www.xl.co.id/xlcenter atau melalui aplikasi myXL dan AXISnet lalu setelah itu akan langsung masuk ke web online.

Ada banyak manfaat kemudahan XL Center online baru ini. Salah satunya pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang dikirimkan ke alamat yang dituju tanpa harus datang ke gerai.

Ada juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus. Sebagai informasi, saat ini XL Axiata telah memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center) untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center maupun layanan Digital Care.

Pelanggan dapat menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat. Selain itu, pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

WEB XL Center baru

David Arcelus Oses selaku Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata menyampaikan bahwa Website XL Center Online sangat dibutuhkan pelanggan dan memiliki jutaan pengunjung per tahun, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga masyarakat Indonesia di luar negeri.

“Dengan website baru XL Center Online ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di manapun dan kapanpun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime. Selanjutnya, penambahan fitur akan terus kami lakukan termasuk peningkatan kapasitas dan untuk memudahkan pengalaman pelanggan saat menggunakan website XL Center Online ini,” terangnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.