ASUS TUF Gaming F15
Smartphone

Daftar Handphone Samsung Terbaru Tahun 2022

Handphone Samsung Terbaru 2022 Header

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia memang rajin meluncurkan handphone baru untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan masyarakat mulai dari level entri hingga flagship sekalipun.

Handphone-handphone buatannya yang mana tergabung dalam lini Galaxy bahkan dapat menjadi salah satu opsi menarik yang bisa kita pertimbangkan ketika sedang mencari perangkat pegangan.

Kualitas pembuatan yang ditawarkan oleh handphone-handphone di lini Galaxy tentu salah satu alasannya. Ditambah lagi, Samsung pun mempunyai antarmuka sistem One UI yang mana telah mengalami perombakan dan optimalisasi agar pengguna nyaman.

Pada tahun 2022, perusahaan yang bermarkas utama di Korea Selatan itu menariknya kembali menajamkan taji. Mereka membawa handphone buatannya ke Indonesia dimulai dengan memperkenalkan Samsung Galaxy S21 FE.

Adapun buat kamu yang tertarik untuk meminang salah satunya, berikut daftar handphone Samsung terbaru di tahun 2022 yang bisa dipertimbangkan.

Handphone Samsung Terbaru Tahun 2022

Model HandphoneHarga
Samsung Galaxy S21 FERp 8.999.000 (8GB + 128GB)
Rp 9.999.000 (8GB + 256GB)

Samsung Galaxy S21 FE

HP Samsung Terbaru 2022

Samsung membuka tahun 2022 dengan meluncurkan Galaxy S21 FE pada bulan Januari. Handphone ini merupakan versi murah dari lini Galaxy S21 yang dikembangkan oleh perusahaan berdasarkan umpan balik dari para penggemar.

Meskipun hadir sebagai versi murah, handphone ini menariknya membawa dukungan yang cukup menggoda. Samsung bahkan masih menggunakan otak yang sama dengan varian reguler, yakni memakai Samsung Exynos 2100 (5nm) berkecepatan hingga 2,9GHz.

Handphone ini juga masih memakai panel Dynamic AMOLED 2X beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang mendukung Super Smooth 120Hz serta ukurannya justru sedikit lebih besar dengan bentang hingga 6,4 inci.

Pelindung Corning Gorilla Glass Victus juga masih hadir dalam handphone ini. Dikombinasikan dengan sertifikasi tahan air dan debu IP68, ketangguhan Galaxy S21 FE tentu tak usah dipertanyakan lagi.

Kamera utama beresolusi Wide 12MP + Ultra-wide 12PM + Telephoto 8MP juga siap memanjakan kita dengan hasil foto yang cantik. Apalagi pada versi murah ini kamera depannya justru punya resolusi hingga 32MP yang notabene justru lebih tinggi dari versi regulernya.

Diperkuat dengan baterai 4.500 yang mendukung teknologi 25W Super Fast Charging dan Fast Wireless Charging 2.0 (15W), handphone ini tentu dapat diandalkan untuk menemani berbagai macam aktivitas harian.

Ditambah lagi, handphone keluaran terbaru Samsung di tahun 2022 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung seperti Optical Fingerprint, NFC, Jaringan 5G, serta sudah membawa antarmuka One UI 4 (Android 12).

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar