ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Cara Mengecek Tagihan Bulanan Indihome Melalui Smartphone

Cara Mengecek Tagihan Indihome Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Gadgetren – IndiHome merupakan salah satu produk layanan internet yang cukup banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, baik dari pengguna rumahan hingga pengguna di perkantoran.

Produk yang diluncurkan oleh Telkom ini menawarkan paket komplit, dari mulai layanan telepon rumah, internet, dan layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV, dalam jaringan berbasis fiber optic.

Untuk mempermudah para penggunanya, Telkom sebenarnya sudah cukup lama meluncurkan aplikasi myIndiHome yang dapat digunakan oleh pengguna untuk melakukan beberapa hal.

Bagi yang belum tahu, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan berbagai macam aktivitas saat berlangganan IndiHome, seperti aktivasi OTT Video Streaming, registrasi berbagai macam fitur tambahan, dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi buatan Tekom ini dilengkapi fitur utama yang dapat memudahkan para penggunanya untuk mengecek tagihan IndiHome yang dimilikinya. Bagi yang belum tahu cara menggunakan aplikasi ini untuk mengecek tagihan IndiHome, Gadgetren akan memberikan langkah mudah yang bisa kamu ikuti.

Cara Mengecek Tagihan IndiHome Melalui Smartphone

Pertama-tama, kamu dapat mengunduh terlebih dahulu aplikasi myIndiHome melalui Google Play StoreĀ atau Apple App Store sesuai dengan smartphone yang kamu gunakan. Setelah proses mengunduh selesai, maka kamu bisa mengikuti langkah berikut ini.

  1. Ā Buka aplikasi dan klik tombol Lewati beberapa kali hingga masuk ke halaman utama aplikasi
  2. Dalam halaman ini, kamu dapat membuat akun dengan mengetuk tombol BUAT AKUN atau mengetuk tombol MASUK jika kamu telah memiliki akun
  3. Saat kamu baru membuat akun, kamu harus mengisi formulir dengan data yang benar, kemudian pilih Daftar
  4. Setelah itu, kamu akan memperoleh kode verifikasi melalui SMS, kamu dapat memasukkan kode tersebut ke kolom yang disediakan
  5. Jika sudah, kembali ke halaman login, kemudian masukan email dan password yang telah didaftarkan untuk masuk ke menu utama aplikasi
  6. Dari menu utama, kamu dapat memilih tab Tagihan untuk mengecek tagihan dari akun IndiHome yang kamu miliki

Aplikasi myIndihome untuk Cek Tagihan

Dengan menggunakan aplikasi myIndiHome ini, kamu juga bisa melakukan banyak hal selain mengecek jumlah tagihan. Salah satunya, kamu juga bisa melaporkan gangguan sekaligus melihat proses tindakan laporan melalui aplikasi tersebut atau mengecek point yang kamu miliki.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar