Berita

Google Store Kini Masuk Indonesia, Apakah Google Pixel 2 Turut Dijual?

Google Store

Ada yang aneh dengan Google Store sejak pagi ini. Setelah pengumuman ponsel Google Pixel 2 terbaru, saya iseng mencoba membelinya dan banyak teks di halaman web Google Store sudah menggunakan bahasa Indonesia.

Ini agak aneh karena Google Store setahu saya belum resmi masuk Indonesia. Namun, ketika saya membaca artikel dari Android Police, nampaknya Google baru-baru ini menambahkan beberapa negara baru untuk Google Store termasuk di antaranya adalah Indonesia.

Walaupun Google Store sudah memasukkan negara Indonesia di dalamnya, produk yang ditampilkan saat ini hanya satu yaitu Chromecast generasi terbaru. Itu pun untuk membelinya menggunakan pengecer lain seperti Lazada dan Indosat.

Namun ini adalah pertanda bagus karena ada kemungkinan Google akan menyalurkan lebih banyak lagi produk hardware mereka ke Indonesia. Jika tidak, akan agak aneh mereka menyiapkan Google Store Indonesia hanya untuk menjual satu produk saja.

Jika benar nanti maka banyak produk Google yang dijual di sini seperti Google Pixel 2, tentu ini akan menjadi berita yang membahagiakan bagi penikmat gadget di Indonesia yang sudah menanti-nanti untuk memiliki produk hardware Google.

Tinggalkan Komentar