ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aplikasi

7 Fitur Rahasia SHAREit Yang Mungkin Kamu Belum Tahu

ShareIt Headers

Gadgetren – SHAREit merupakan salah satu aplikasi transfer file paling populer digunakan di dunia dengan jumlah unduhan mencapai ratusan juta.

SHAREit saat ini sudah tersedia di berbagai platform dan sistem operasi mulai dari Android, iOS, Windows, hingga MacOS sehingga pengguna dapat menikmati fitur dari SHAREit secara terintegrasi. Cukup dengan membuat satu akun SHAREit, maka kamu dapat transfer file ke seluruh platform tersebut dengan mudah.

Kecepatan transfer mungkin menjadi salah satu hal utama mengapa banyak sekali yang menggunakan SHAREit. Waktu yang dibutuhkan melakukan transfer berbagai file antar smartphone menjadi jauh lebih cepat dibandingkan melalui jaringan bluetooth. Kamu juga bisa mengirimkan aplikasi ke perangkat lain tanpa harus membuat file apk terlebih dahulu.

Namun tahu kah kamu kalau SHAREit kini mempunyai banyak fitur lainnya yang sangat berguna? Penasaran dengan fitur – fitur tersembunyi seperti remote view atau grup share yang belum tentu diketahui semua orang? Langsung aja saksikan video berikut ini.

Fitur Tersembunyi SHAREit

Berikan pengalaman kamu selama menggunakan SHAREit atau mungkin ada ingin berbagi hal menarik lainnya di kolom komentar.

*Disclaimer: video dan artikel ini disponsori oleh SHAREit

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar