ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Tekno

Dibuat di Serang, Moto E3 Power Resmi Dijual Seharga Rp 1,9 Juta

launching-moto-e3-power-header

MOTO IS BACK! Lenovo secara resmi telah meluncurkan Moto E3 Power di Indonesia. Kehadirannya sekaligus menandai hadirnya Motorola sebagai pemain lama di industri ponsel Tanah Air setelah sempat menghilang.
Lenovo membawa Moto setelah mengakuisisinya dua tahun lalu senilai 2,9 miliar dollar AS. Menariknya, Moto E3 Power menjadi smartphone global pertama yang memenuhi aturan TKDN dan diproduksi langsung di
Indonesia tepatnya di Serang, Banten.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, mengatakan, “Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Moto pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri. Kami yakin kehadiran Moto E3 Power dan produk-produk Moto lain yang akan kami luncurkan di Indonesia di masa yang akan datang akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air.”

launching-moto-e3-power-header2

Moto E3 Power mengisi pasar kelas menengah dengan beragam kelebihan di berbagai aspek. Mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera termasuk dukungan jaringan 4G-LTE dan harga yang terjangkau. Moto E3 Power juga hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series.

Dengan layar 5 inci beresolusi HD, berbagai konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web. Layarnya dilengkapi pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating untuk melindunginya dari tumpahan dan percikan air.

Sesuai namanya, Moto E3 Power membawa baterai besar berkapasitas 3.500 mAh yang bisa diandalkan. Saat beraktivitas, menonton video, bermain game, dan buat eksis di media sosial kita tak perlu khawatir baterainya cepat habis. Mengisi baterainya pun tak perlu waktu lama. Berkat teknologi rapid charging Moto E3 Power dapat bertahan hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit.

Di sisi performa, Moto E3 Power dipersenjatai prosesor Quad-core, RAM 2 GB, dan Android 6.0 Marshmallow yang menjamin aktivitas multitasking berjalan mulus. Tersedia pula penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah microSD hingga 32 GB. Tak ketinggalan, di sektor fotografi ada kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP dilengkapi dengan beautification mode yang membatu memperindah hasil selfie.

Nah, buat Gadgeter yang tertarik bisa mendapatkan Moto E3 Power secara eksklusif di Lazada.co.id dengan flash sale program yang diadakan mulai hari ini, 27 Oktober 2016. Dengan membeli Moto E3 Power seharga Rp 1.899.000 akan mendapat cashback Rp 100.000. Selain itu, pengguna XL akan mendapat bonus paket data gratis
internetan sepanjang tahun 12 GB dan bonus 120 menit ke semua operator.

Tinggalkan Komentar