ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Reward atau Hadiah Level 40 di Pokemon GO

Pokemon GO Header 2

Semakin lama, pemain Pokemon GO telah memiliki banyak Pokemon dan memiliki level yang tinggi. Ternyata, ada salah satu pemain Pokemon GO yang telah mencapai level 40.

Baca juga :

Pemain ini memiliki akun bernama ra1ndr0pz di Pokemon GO. Namun sayangnya, menurut berita yang dilansir dari Gearnuke mengatakan bahwa pemain ini bermain menggunakan bot untuk mencapai 5.000.000 XP dan naik ke level 40.

Menariknya, hadiah kenaikan level 40 di screenshot dan dirilis di Reddit. Ternyata Gadgeter akan mendapatkan 40 Ultra Ball, 40 Max Potion, 40 Max Revive, 40 Razz Berry, 4 Incense, 4 Lucky Egg, 4 Egg Incubator, dan 4 Lure Module di level 40.

Bagaimana? Tertarik dengan hadiah atau reward yang bisa didapatkan pada level 40. Untuk itu, Gadgeter harus melewati berjuta-juta XP untuk bisa mencapai level ini karena XP yang dibutuhkan untuk naik dari level 39 ke 40 mencapai 5.000.000 XP.

Selamat berjuang untuk mencapai level 40.

[sumber : Gearnuke]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar