Tips dan Trik

Murah Tapi Komplit! Ini Dia Daftar Harga dan Cara Aktivasi Paket Unlimited Dari KartuHalo

Harga dan Aktivasi Unlimited Halo Header

Gadgetren – Telkomsel telah memperkenalkan paket menarik bernama Halo Unlimited bagi para pelanggan pascabayar maupun pengguna prabayar yang ingin bermigrasi di layanannya.

Dengan paket baru ini, pelanggan Telkomsel setiap bulan akan memperoleh benefit sangat lengkap yang mana meliputi kuota internet, panggilan suara dan SMS ke semua operator, serta akses tak terbatas ke sejumlah aplikasi dan layanan.

Yang sangat menggoda, akses tak terbatas tersebut berlaku bukan hanya untuk aplikasi eksklusif Telkomsel seperti yang sudah-sudah. Beberapa di antaranya justru aplikasi-aplikasi yang sekarang sering kita gunakan.

WhatsApp, LINE, Tokopedia, Shopee, Lazada, VIU, HBO GO, Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Smule, dan Spotify termasuk beberapa aplikasi yang bisa diakses oleh pelanggan secara tak terbatas.

Meskipun dalam hal ini, akses tersebut sebenarnya hanya berlaku setelah kuota utama dari langganan Halo Unlimited sudah habis dengan FUP atau batas pemakaian wajar sebesar 3 GB.

Batas kecepatan untuk mengakses aplikasi-aplikasi tersebut untungnya hanya akan menjadi 1Mbps setelahnya yang mana menurut saya masih cukup layak untuk dipakai menikmati sejumlah layanan.

Telkomsel sendiri menyediakan lima jenis paket Halo Unlimited dengan banderol harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 550.000. Agar dapat melihat lebih rinci, berikut tabel harganya.

Daftar Harga Paket Halo Unlimited Dari Telkomsel

HargaBenefitBonus Tambahan
Rp 100.00015 GB Kuota Utama, 120 Menit Panggilan Suara, 200 SMS, 150 MB Kuota Roaming, Kuota Aplikasi Tak Terbatas
Rp 150.00030 GB Kuota Utama, 240 Menit Panggilan Suara, 400 SMS, 200 MB Kuota Roaming, Kuota Aplikasi Tak Terbatas
Rp 225.00050 GB Kuota Utama, 400 Menit Panggilan Suara, 700 SMS, 300 MB Kuota Roaming, Kuota Aplikasi Tak Terbatas
Rp 300.00070 GB Kuota Utama, 500 Menit Panggilan Suara, 1.000 SMS, 400 MB Kuota Roaming, Kuota Aplikasi Tak TerbatasAkses premium ke aplikasi MAXstream, Sushiroll, Vidio Premier Gold, VIU
Rp 550.000150 GB Kuota Utama, 1.000 Menit Panggilan Suara, 1.000 SMS, 400 MB Kuota Roaming, Kuota Aplikasi Tak TerbatasAkses premium ke aplikasi MAXstream, HBO GO, Sushiroll, Vidio Premier Platinum, VIU

*) harga belum termasuk pajak sebesar 10 persen

Selain beberapa keuntungan di atas, penawaran menarik berupa tambahan kuota utama sebesar 3 GB per bulan selama tiga bulan pertama pun tersedia bagi pelanggan baru. Hanya saja untuk mendapatkannya, kamu perlu berlangganan paket Halo Unlimited Rp 550.000.

Cara Mengaktifkan Paket Halo Unlimited Dari Telkomsel

Paket Halo Unlimited sekarang ini tersedia secara khusus bagi pelanggan layanan pascabayar kartuHalo, pengguna layanan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan LOOP) yang mau bermigrasi, maupun mereka yang baru mendaftar.

Untuk berlangganan Halo Unlimited, kamu yang masih menggunakan layanan prabayar Telkomsel dapat mengurus migrasi ke kartuHalo melalui halaman https://tsel.me/migrasihalo atau mendaftar ke https://tsel.me/daftarhalo sebagai pelanggan baru.

Dalam hal ini, kamu bisa melakukannya secara lebih mudah dengan mendatangi kantor cabang GraPARI yang berada di kotamu dan memilih paket kartuHalo mulai dari Rp 80.000.

Sementara bagi pelanggan lama, belum ada opsi pembelian secara daring sehingga perlu mendatangi kantor GraPARI secara langsung. Selain itu, kamu juga perlu pindah ke paket yang lebih tinggi untuk menikmati paket Halo Unlimited.

Namun bagi pelanggan lama tak perlu khawatir, Telkomsel sudah berencana untuk memasukkan opsi pembelian Halo Unlimited ke aplikasi MyTelkomsel dan USSD Menu Browser (UMB) dalam waktu dekat.

Tinggalkan Komentar