Aplikasi

Mau Buat Logo Tim? Aplikasi Pembuat Logo di iPhone Ini Mudah Digunakan

Aplikasi Pembuat Logo di iPhone  Header[ilustrasi: Pixabay]

Gadgetren – Logo merupakan hal penting yang tidak hanya bagi sebuah bisnis, tapi juga organisasi. Sebagai identitas, kamu memerlukan logo yang khas dan memiliki desain ciamik.

Sayangnya, membuat logo langsung pada jasa desainer umumnya berbiaya cukup mahal. Sebagai solusi, ada aplikasi pembuat logo di HP yang bisa kamu manfaatkan jika ingin yang sederhana saja, khususnya untuk perangkat iPhone.

Ada banyak jajaran aplikasi memungkinkan kamu membuat logo langsung dari HP. Mirip dengan logo maker yang ada di komputer, aplikasi-aplikasi berikut ini bisa digunakan meski kamu hanya berbekal iPhone atau iPad saja.

Logo Maker Shop

Logo Maker Shop

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 1.000 template logo yang bisa dipilih. Kamu juga bisa mengubah teks, simbol, maupun background sesuai dengan selera dan kebutuhan. Desain-desain logo yang disertakan dalam aplikasi ini terlihat modern dan profesional, bahkan untuk yang versi gratis sekalipun.

ICONA-Logo Designer

ICONA-Logo Designer

Keunggulan dari aplikasi pembuat logo ini adalah terdapat banyak ikon dan pilihan jenis huruf. Dengan menampilkan gaya minimalis, interface aplikasi juga terlihat menyenangkan. Aplikasi ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk mencari inspirasi logo yang sesuai untuk tim kamu.

Watercolor Logo Maker 

Watercolor Logo Maker 

Seperti namanya, aplikasi ini menawarkan logo dengan gaya ala cat air. Hal yang sebelumnya harus kamu pertimbangkan sebelum memilih logo maker ini adalah dengan melihat kesesuaiannya dengan tujuan pembuatan logo kamu.

Jika bisnis yang akan kamu jalankan adalah toko seni atau toko es krim, Watercolor Logo Maker bisa jadi pilihan yang pas. Tapi jika jenis usaha kamu adalah B2B, ada baiknya mencari aplikasi lain yang lebih cocok.

Logo Maker-Logo Creator

Logo Maker-Logo Creator

Mirip dengan aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi pembuat logo yang satu ini juga sangat mudah digunakan. Kamu tinggal memilih template kemudian melakukan perubahan baik pada warna latar belakang, fonts, hingga overlay. Bahkan kamu juga dapat menambahkan stiker atau foto sendiri.

Aplikasi pembuat logo di iPhone atau perangkat berbasis iOS lainnya ini memang menyediakan fitur gratis yang bisa kamu manfaatkan. Namun agar hasilnya maksimal, kamu bisa memilih versi yang berbayar untuk membuka lebih banyak fitur lagi.

Tinggalkan Komentar