Tips dan Trik

Puas Internetan, Paket Mix Small Tri Tawarkan Kuota Besar

Paket Mix Combo Tri

Gadgetren – Dikenal selalu menawarkan harga yang sangat ramah di kantong untuk anak sekolahan, kini Tri Indonesia punya paket yang tidak boleh dilewatkan bernama Mix Combo.

Untuk melakukan semua aktivitas online dengan lancar yang kini semakin beragam mulai dari media sosial hingga bermain game online, pastinya kamu membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit.

Maka dari itu, Tri Indonesia berupaya menawarkan kuota besar melalui berbagai paket yang bisa kamu beli. Yang terbaru, ada pilihan paket Mix Small Tri khusus bagi kamu yang ingin puas internetan dengan harga pas di kantong.

Kuota dan Masa Aktif Mix Small Tri

Paket Mix Tri terbagi atas empat kategori, yaitu Mix Small, Mix Kuota++, Mix Super, dan Mix Combo. Semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Khusus Mix Small misalnya memiliki harga terjangkau dengan kuota memadai sebagai andalannya.

Paket ini dapat dinikmati mulai dari Rp 5.000 saja. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan kuota internet 5 GB berlaku 1 hari saja yang dibagi berdasarkan waktu pemakaian, yaitu 1 GB (bisa digunakan selama 24 jam) dan 4 GB (mulai pukul 12 malam hingga 9 pagi).

Jika ingin waktu yang lebih panjang, ada paket Mix Small Tri selanjutnya seharga Rp 10.000 yang berlaku selama 3 hari. Meski demikian, kuota yang tersedia hanya 2,75 GB dengan pembagian 750 MB berlaku selama 24 jam dalam jaringan 2G/3G/4G, sedangkan sisanya untuk jaringan 4G dan berlaku seharian.

Paket ketiga menawarkan kuota 3 GB dengan masa berlaku 3 hari juga. Menariknya, kuota ini bisa digunakan sepenuhnya selama 24 jam dalam semua jaringan, baik itu 2G, 3G, maupun 4G. Untuk menikmatinya, kamu harus membayar sedikit lebih mahal sebesar Rp20.000 karena lebih fleksibel.

Opsi lainnya merupakan paket Mix seharga Rp25.000 yang menawarkan kuota 3,75 GB. Masa berlakunya pun lebih lama daripada pilihan sebelumnya, mencapai 14 hari. Hanya saja kuota kembali dibagi dua, yaitu 1,75 GB untuk jaringan 2G/3G/4G dan 2 GB khusus jaringan 4G.

Cara Menikmati Paket

Untuk dapat menikmati paket Tri, kamu tentu harus memiliki kartu perdananya terlebih dahulu. Pembelian paket dapat langsung dilakukan bersamaan dengan kartu perdana supaya lebih mudah dan bisa langsung digunakan. Selanjutnya, kamu bisa melakukan isi ulang paket sesuai kebutuhan harian sesuai pola penggunaan internet kamu.

Paket Mix Tri bisa kamu dapatkan di berbagai tempat seperti hypermarket, supermarket, atau minimarket yang telah bekerja sama dengan Tri. Kamu juga bisa membeli secara online melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, atau Lazada di  Tri Official Store bernama Tri Indonesia.

Paket Mix Small Tri bisa menjadi alternatif jenis paket internet yang harganya ramah di kantong bagi kamu yang membutuhkan kuota harian atau cepat dibandingkan sebulan penuh. Jadi kamu bisa menggunakannya sebagai pendukung berbagai aktivitas di dunia maya.

Jangan lupa, setelah kuota habis, tarif GPRS dasar yang diberlakukan adalah Rp1,1/Kb jadi sebaiknya beli kembali kuota untuk memperlancar urusan berinternet. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar