ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Ini Dia Cara Beli Paket dan Redeem Diamond Gratis Game Rise of Nowlin Dari Telkomsel

Cara Beli Paket dan Redeem Diamond Gratis Game Rise of Nowlin Dari Telkomsel Header

Gadgetren – Setelah sukses diluncurkan pada bulan Februari 2020 lalu, game buatan Telkomsel bersama Dunia Games dengan judul Rise of Nowlin menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh para gamer di Indonesia dengan lebih dari 100 ribu unduhan melalui Google Play Store.

Bagi kamu yang sedang seru-serunya main mobile game online Rise of Nowlin, tentunya tidak asik bila belum membeli voucher khusus dengan kuota tanpa henti mencapai 36GB.

Untuk dapat mengakses paket khusus bermain mobile game online Rise of Nowlin kamu harus membeli Paket GamesMAX Unlimited Play dengan cara mengetik kode pembelian paket Telkomsel di *363*123#.

Selanjutnya kamu akan diperlihatkan tiga paket yang meliputi GamesMAX Silver, GamesMAX Gold, dan GamesMAX Diamond. Masing-masing paket tersebut menyediakan satu voucher dengan kuota dan harga yang berbeda. Nah daftar harga Paket GamesMAX Unlimited Play Telkomsel dan besaran kuotanya bisa kamu lihat dalam tabel di bawah ini.

Paket GamesMAX Telkomsel

PaketKuota Semua JaringanKuota Games + Youtube
GamesMax Silver Rp 25 ribu1GB30GB + 0,5GB
GamesMAX Gold Rp 50 ribu2GB30GB + 1,5GB
GamesMAX Diamond Rp 75 ribu4GB30GB + 2GB

Menariknya lagi, dalam setiap pembelian voucher Telkomsel Rise of Nowlin dapat ditukarkan dengan Diamond yang memiliki jumlah berbeda-beda. Bila kamu membeli paket GamesMAX Silver, maka jumlah Diamond yang dapat ditukarkan bisa mencapai 300.

Sementara untuk pembelian GamesMAX Gold, jumlah yang dapat ditukarkan sebanyak 700 Diamond. Terakhir untuk pembelian paket GamesMAX Diamond, jumlah yang dapat ditukarkan menjadi 1.000 Diamond. Adapun untuk cara redeem Diamond melalui gameplay mobile game Rise of Nowlin langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Redeem Voucher Rise of Nowlin Dari Telkomsel

  1. Beli paket GamesMAX Unlimited Play Telkomsel melalui kode panggilan *363*123#,
  2. Kamu akan menerima notifikasi berupa SMS dari Telkomsel tentang paket data dan 16 digit kode voucher yang dapat ditukarkan Diamond gratis.
  3. Selanjutnya buka aplikasi game Rise of Nowlin dan masuk menggunakan akun pribadi kamu.
  4. Lalu pilih ikon Benefit pada bagian kanan atas gameplay yang sejajar dengan peta.Cara-Redeem-Diamond-Paket-GamesMAX-Unlimited-Rise-of-Nowlin
  5. Jika sudah masuk ke dalam menu Benefit, kamu akan diperlihatkan pilihan lagi dan kamu cukup memilih Giftpack Exchange.
  6. Masukkan kode redeem dalam kolom gift code yang telah disediakan, kemudian klik Klaim. Cara Redeem Diamond Paket GamesMAX Unlimited Rise of Nowlin 2
  7. Berikutnya sistem secara otomatis mengirim notifikasi langsung masuk ke dalam Mailbox Rise of Nowlin kamu yang juga berisi klaim Diamond dari pembelian paket yang telah dipilih.
  8. Segera klik Terima agar Diamond kamu langsung tercatat ke dalam akun.
  9. Transaksi berhasil, kamu bisa menggunakan Diamond sesuai kebutuhan.

Itulah daftar harga paket GamesMAX Unlimited Play Telkomsel untuk dapat memainkan game Rise of Nowlin sepuasnya dan cara redeem Diamond dalam masing-masing paket. Sebagai tambahan informasi, paket ini berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel dan paket bisa dibeli maksimal lima kali dalam sebulan untuk satu nomor Telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini, kamu bisa mengakses layanan Telkomsel ke 155 atau 188 untuk pelanggan prabayar.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar