Tips dan Trik

Inilah Paket Data Tri Yang Bisa Nonton Netflix Sepuasnya

Paket Data Internet Tri Untuk Netflix header

Gadgetren – Saat situasi normal baru ini tentunya banyak aktivitas dilakukan serba dari rumah dari bekerja, belajar, hingga mencari hiburan sekalipun termasuk menonton film favorit kalian.

Nah buat kamu yang punya hobi menonton film, pastinya kenal yang namanya layanan video on demand Netflix yang kini semakin diminati oleh penggemar film di Indonesia karena selain selalu menyajikan film-film box office terbaru juga menawarkan serial-serial yang orisinal garapan mereka sendiri.

Menonton video di platform Netflix juga sekarang sangat mudah lantaran bisa langsung lewat ponsel genggam sehingga kapanpun dan di manapun kamu bisa nonton film bahkan saat pulang kerja di Commuter Line maupun Bus Trans Jakarta.

Buat kamu yang menggunakan provider Tri Indonesia, tim Gadgetren bakal berikan paket puas nonton Netflix yang bisa kamu gunakan. Sebelumnya kamu harus mengakses *123# atau menggunakan aplikasi Bima+ untuk membeli paket khusus Netflix di bawah ini. Aplikasi Bima+ sendiri bisa kamu install terlebih dulu melalui Google Play Store.

Paket Tri Indonesia Yang Bisa Nonton Film dan Serial di Netflix:

Perdana GetMore

Perdana-GetMore

Di paket ini kamu akan mendapatkan beragam manfaat dengan mengaktifkan Perdana GetMore. Tak hanya bisa menikmati serunya nonton film dan serial favorit dari Netflix, kamu juga bisa menonton video dari YouTube dan film dari VIU dengan kuota Nonton yang langsung kamu dapatkan dari Perdana GetMore.

Adapun akses YouTube, VIU dan Netflix bisa dilakukan melalui aplikasi mobile atau web browser. Kuota Nonton ini dapat digunakan pada pukul 01.00 – 17.00 sesuai pembagian waktu pada wilayah Indonesia tempat pelanggan berada (WIB, WITA, WIT). Kamu bisa membeli kartu Perdana GetMore yang telah tersedia di retailer Tri Indonesia di seluruh Indonesia.

Perdana GetMoreGetMore 4GBGetMore 8GBGetMore 10GB
Total Kuota4 GB8 GB10 GB
Kuota Reguler (24 Jam)2 GB
(60 hari)
4GB
(60 hari)
5 GB
(90 hari)
Kuota Nonton (01.00 – 17.00)2 GB
(30 hari)
4GB
(30 hari)
5 GB
(30 hari)

Namun, kalian harus memperhatikan bahwa masa aktif Perdana GetMore di atas berlaku selama 360 hari untuk telepon, SMS, pembelian paket data, isi ulang pulsa, atau menerima panggilan.

Paket Internetan 10.10

Festival-Internetan-10.10

Paket kuota data ini menawarkan 10GB + 10GB untuk mengakses YouTube dan Netflix selama 30 hari yang bisa kamu beli dengan harga Rp 70 ribu. Total dari kuota yang akan kamu dapatkan dari paket ini mencapai 20GB yang terdiri dari 10GB 24 jam di Semua Jaringan Tri Indonesia dan 10GB 24 jam untuk akses Youtube atau Netflix di Semua Jaringan Tri Indonesia.

Terdapat bonus tambahan berupa pemakaian telepon selama 100 Menit ke Sesama Nomor Tri Indonesia. Semua tawaran tersebut akan berlaku selama 30 hari.

Kuota Add On

Kuota-AddOn

Paket lainnya untuk mengakses Netflix merupakan AddOn. Paket ini dibagi dua yang terdiri dari paket bulanan dan harian. Namun paket yang menyediakan konten Netflix hanya paket bulanan saja yang tentunya memiliki beberapa bonus lainnya.

ProdukHarga
Internet Kuota Bulanan 4G 12 GB (2 GB + 8 GB 4G + 2 GB (Youtube/Netflix)Rp 50.000
Internet Kuota Bulanan 4G 15 GB (3 GB + 9 GB 4G + 3 GB (Youtube/Netflix)Rp 60.000
Internet Kuota Bulanan 4G 20 GB (10 GB + 10 GB (Youtube/Netflix)Rp 70.000
12 GB (10 GB Regular + 2GB Youtube/Netflix)Rp 50.000

Tinggalkan Komentar