Tips dan Trik

Ingin Belajar Online? Ini Dua Jenis Paket Untuk Pelajar Dari Telkomsel

Gadgetren – Menggandeng beberapa layanan belajar daring berbasis aplikasi, Telkomsel kembali meluncurkan paket data khusus yang kini ditujukan untuk para pelajar atau mereka yang ingin belajar secara online.

Salah satunya paket yang diluncurkan adalah ilmupedia yang merupakan paket khusus untuk para pelajar yang menggunakan kartu prabayar dari Telkomsel, seperti simPATI, KARTU As, dan Loop.

Dengan menggunakan paket data ini, pelajar bisa mengakses berbagai macam aplikasi belajar daring tanpa perlu khawatir kehabisan kuota utama. Meskipun sementara ini, baru aplikasi Ruangguru dan Cakap yang bisa diakses dengan paket data khusus ini.

Paket ini pun ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp 25.000 saja. Nantinya kamu bisa mendapatkan 1 GB kuota reguler yang bisa digunakan mengakses internet di semua jaringan selama 24 Jam, plus 2 GB kuota aplikasi (Ruangguru dan Cakap).

Kamu yang membeli paket ini pun bisa memperoleh beberapa keuntungan tambahan seperti voucher diskon yang bisa digunakan untuk berlangganan layanan belajar daring yang ditawarkan.

Kamu yang berlangganan paket ilmupedia ini juga berkesempatan memperoleh potongan harga hingga 45 persen untuk layanan Ruangguru atau 30 persen untuk paket belajar Bahasa Inggris di layanan Cakap.

Selain paket ini, Telkomsel juga menawarkan paket data khusus belajar di layanan Cakap bernama Paket Cakap. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa lagi untuk mengakses layanan-layanan yang tersedia di aplikasi Cakap.

Kamu bisa memperoleh kuota aplikasi (khusus aplikasi Cakap) hingga 4 GB dan kuota reguler sebesar 1 GB dengan harga Rp 30.000. Kamu juga akan memperoleh akses gratis ke Cakap English Club selama sebulan dan potongan harga hingga 30 persen untuk semua paket Bahasa Inggris.

Untuk mengaktifkan salah satu dari Paket ilmupedia atau Cakap, kamu bisa mengakses menu pembelian paket masing-masing layanan. Untuk simPATI bisa diakses melalui *999#, KARTU As melalui *100#, dan Loop melalui *567#.

Semua paket yang bisa digunakan oleh pelajar ini berlaku selama 30 hari. Kabar baiknya, Paket ilmupedia secara khusus akan membawa beberapa layanan belajar daring lain seperti Quipper dan Bahaso untuk melengkapi dukungannya.

Tinggalkan Komentar