Tips dan Trik

Cara Tampilkan 9 Foto Terbaik #2019bestnine Kamu di Instagram

cara buat best nine 2019 instagram Logo

Gadgetren – Pada tahun 2015 silam, jagat Instagram dihebohkan dengan kehadiran hashtag #2015bestnine yang berisikan susunan 9 foto terbaik selama tahun 2015 milik setiap pengguna Instagram.

Tentu saja hal ini membuat situs generator pembuat susunan 9 foto terbaik Instagram #2015bestnine kebanjiran pengunjung. Hal ini pun sepertinya terus berlanjut setiap tahun yang mengakibatkan situs dibanjiri pengunjung setiap mendekati akhir tahun.

Bisa dibilang 9 foto terbaik yang disusun pada generator best nine ini merupakan foto dengan jumlah komentar maupun like terbanyak dalam periode satu tahun.

Nah, bagi kamu yang ingin menampilkan 9 foto terbaik #2019bestnine atau Best Nine pada tahun 2019 di Instagram maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Buat Best Nine instagram

  1. Pertama, kamu dapat mengunjungi situs Best Nine
  2. Pada halaman utama, kamu dapat langsung memasukkan nama akun Instagram kamu pada kolom yang ditentukan
  3. Setelah selesai memasukkan nama akun Instagram, maka kamu dapat langsung menekan tombol GET
  4. Selanjutnya, situs akan melakukan pemantauan dan mencari 9 posting Intagram dengan jumlah komentar maupun like terbanyak
  5. Setelah pencarian selesai, maka situs Best Nine akan langsung mengompilasi 9 foto terbaik di tahun 2019 dengan bentuk kolase 3×3
  6. Setelah kolase foto jadi, maka kamu siap untuk dibagikan ke Facebook maupun Twitter
  7. Apabila kamu ingin menyebarkan foto kolase #2019bestnine maka kamu dapat menyimpannya terlebih dahulu di laptop maupun smartphone
  8. Apabila foto sudah tersimpan, maka dapat langsung dibagikan ke Instagram

2019BestNine Submit

Sebagai catatan, pada saat kamu ingin menyimpan foto tersebut di penyimpanan PC atau laptop maka dapat mengklik kanan pada foto kolase 3×3 yang muncul dan langsung memilih Save Image As.

Sementara apabila kamu ingin menyimpan foto Best Nine 2019 atau #2019bestnine di penyimpanan smartphone maka dapat menahan foto kolase yang telah dibuat dan memilih Download Image.

Nantinya situs Best Nine akan menampilkan foto kolase 3×3 dengan dua jenis yang terdiri dari Original dan Square. Apabila kamu memilih Original maka foto kolase akan memiliki caption tambahan berupa total like dan post yang telah dibuat selama tahun 2019.

2019BestNine

Sementara jika kamu memilih menu Square maka kamu dapat mengambil foto kolasenya saja. Tentu saja pemilihan dari jenis Original atau Square tergantung dari selera kamu. Selain itu, situs Best Nine meminta kamu menambahkan hashtag #2019bestnine apabila foto kolase yang dibuat akan dibagikan ke Instagram, Facebook, maupun Twitter.

Bisa dibilang membuat 9 foto terbaik #2019bestnine ini dapat dilakukan dengan mudah di situs Best Nine tanpa perlu meregistrasikan email maupun nomor HP sama sekali.

Tinggalkan Komentar