ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Segera Dirilis di Indonesia, Kamu Bisa Pra-Registrasi Game Legend of Kingdoms Sekarang

Legend of Kingdoms Feature Pre

Gadgetren – PT. Megaxus Infotech atau lebih dikenal Megaxus merupakan perusahaan game di Indonesia yang didirikan pada tahun 2019 dengan misi memberikan konten hiburan terhadap masyarakat Indonesia.

Sebagai keseriusannya dalam menawarkan produk dan layanan game yang inovatif, Megaxus baru saja mengumumkan game mobile terbarunya yang akan segera diluncurkan dengan nama Legend of Kingdoms atau disingkat LOKI.

Menurut pihak Megaxus, game ini mempunyai genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dimana 10 orang pemain akan dibagi menjadi 2 tim untuk bertarung skill dan strategi dalam memenangkan pertempuran.

Menariknya, game Legend of Kingdoms ini memungkinkan pemainnya dapat memilih beragam hero legendaris dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri Tirai Bambu dan juga kerajaan lainnya.

Megaxus mengatakan bahwa Legend of Kingdoms ini mempunyai fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh game mobile MOBA lain saat ini, seperti fitur Ward, Sentry, dan Courier yang menarik.

Segera dirilis di Indonesia, kini Megaxus secara resmi telah membuka pra-registrasi game Legends of Kingdoms pada halaman situs resminya. dan juga Google Play Store untuk kamu yang ini mendapatkan notifikasi apabila game ini diluncurkan nanti.

Selanjutnya, Megaxus pun akan bagi-bagi hadiah menarik bagi para pemain yang telah melakukan pra-registrasi. Nantinya semakin banyak jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi, maka semakin banyak pula hadiah yang akan didapatkan oleh pemain.

Legend of Kingdoms Sistem main

Megaxus menyataan bahwa peluncuran Legends of Kingdoms direncanakan akan dilakukan pada awal tahun 2020 mendatang untuk smartphone bersistem operasi Android dan perangkat berbasis iOS (iPad dan iPhone).

Bambang Budiman selaku Senior Content Manager Megaxus mengatakan bahwa saat ini tim Megaxus sedang mempersiapkan peluncuran Legends of Kingdoms dengan sebaik mungkin untuk memastikan game dapat dimainkan dengan lancar dan fitur-fitur yang tersedia pada game dapat dinikmati secara maksimal ketika diluncurkan nanti.

Game ini sepertinya terlihat cukup menjanjikan untuk ke depannya jika melihat potongan gambar dari halaman Google Play Store. Bagi kamu yang ingin melakukan pra-registrasi game ini maka dapat lansung saja mengunjungi situs resmi Legend of Kingdoms untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar