ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Acer Gelar Community Streamer Competition Predator League 2020 Berhadiah Total Rp 10 Juta

Streamer Competition Predator Feature

Gadgetren – Kini industri eSports semakin berkembang di dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya gamer profesional, peran streamer pun cukup turut andil di dalam perkembangannya tersebut.

Bahkan saat ini sudah banyak game yang beralih profesi juga menjadi seorang streamer karena membuat aktivitas bermain game menjadi varian hiburan baru untuk para penontonnya.

Melihat hal tersebut, Acer melalui Predator League 2020 mengadakan kompetisi khusus streamer bertajuk Community Streamer Competition. Acer juga memberikan kesempatan bagi kamu yang mempunyai channel streaming dengan kemampuan sebagai streamer untuk mengikuti kompetisi ini.

Kompetisi ini bertujuan untuk mencari streamer berbakat di seluruh Indonesia. Nantinya, pemenang akan dibagi dalam 3 kategori dengan total hadiah Rp 10 juta yang terdiri dari Top Peak Viewers dengan hadiah Rp 2 juta, Top Total Views dengan hadiah Rp 1 juta, dan Best Caster dengan hadiah Rp 2 juta untuk 2 kategori game yang ditandingkan dalam Preadtore League 2020, yakni Dota 2 dan PUBG.

Menurut panitia Predator League 2020, kompetisi ini akan berjalan seru bagi seluruh pencinta game di tanah air karena melalui Community Streamer Competition League 2020 ini dapat mendorong lahirnya talenta baru untuk game streamer di Indonesia.

Selain itu, kompetisi ini juga diharapkan dapat menjadi platform bagi para game stremer di Indonesia untuk unjuk gigi dan berkompetisi memperlihatkan talenta terbaiknya.

Acer Predator Triton 300 League Launch

Community Streamer Competition Predator League 2020 bisa diikuti oleh semua yang mempunyai keinginan menjadi streamer dari seluruh cabang game eSports di Indonesia.

Jadi tidak masalah bagi kamu yang bermain game apa saja untuk mengikuti kompetisi ini dengan dia game utama, yakni Dota 2 dan PUBG, selama yakin dengan bakat yang dimiliki dan mampu membuat konten streaming yang menarik dan kreatif.

Bagi kamu yang ingin mengikuti Community Streamer Competition Predator League 2020, maka dapat mengikuti beberapa syarat sebagai berikut ini:

  1. Streamers bebas memilih untuk menggunakan platform apapun
  2. Streamers bebas memilih game apa yang akan di stream
  3. Community streamers akan diberi kebebasan untuk melakukan restream atau clean feed
  4. Ketika Stream telah selesai, streamers diharuskan untuk melaporkan hasil streamnya:
    a. Peak viewers harus dilaporkan secara langsung setelah stream selesai.
    b. Views dilaporkan 24 jam setelah stream.
  5. Stream boleh dilakukan dengan bermacam cara, yaitu re-stream live, re-stream delay,clean feed live, dan clean feed delay.
  6. Streamers tidak diperkenankan untuk menggunakan atribut lain yang tidak sesuai dengan guidelines Predator Gaming

Kompetisi ini sendiri berlangsung dari tanggal 16 November hingga 18 Desember 2019. Namun untuk batas pendaftarannya hanya sampai tanggal 11 Desember 2019. Untuk itu, bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri maka dapat langsung mengunjungi halaman pendaftaran resmi Community Streamer Competition Predator League 2020.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar