ASUS TUF Gaming FX507
Game

Punya Voucher ShellFire? Ini Cara Redeem Code yang Kamu Dapat

Reedem Code ShellFire Header

Gadgetren – Telkomsel memiliki beragam penawaran menarik di dalam layanannya. Salah satunya, mereka juga memiliki paket khusus yang berhadiah voucher untuk permainan seluler buatannya, ShellFire.

Dengan voucher tambahan tersebut, kamu yang memiliki akun ShellFire bisa menikmati berbagai macam keuntungan tambahan seperti memperoleh tambahan Ruby (mata uang digital dalam permainan ShellFire) atau item menarik lainnya.

Sayangnya, kamu perlu mengklaim hadiah-hadiah tersebut secara mandiri. Telkomsel tidak akan langsung mengirimkan hadiah-hadiah tersebut, melainkan kamu perlu mengklaim kode dan kemudian menukarkannya sendiri.

Bagi kamu yang menggunakan paket GamesMax, misalnya, kamu perlu mengambil kode vouchernya melalui kode USSD *363#, lalu memilih opsi Entertainment > GamesMAX > Claim Voucher > ShellFire > Claim Voucher.

Baru setelah berhasil mendapatkan kodenya, kamu bisa menukarkannya di halaman redeem code yang disediakan oleh ShellFire. Sampai dengan saat tulisan ini diterbitkan ada dua cara redeem code yang bisa ditempuh dalam hal ini.

Pertama, kamu bisa menukarkan kode di halaman redeem code yang berada di halaman situs web ShellFire. Bagi kamu yang belum tahu, halaman penukarannya bisa diakses melalui https://shellfire.duniagames.co.id/redeem.

Reedem Code ShellFire 1

Setelah membuka halaman tersebut, selanjutnya masukkan nomor ID game-mu di kolom yang telah disediakan, pilih sistem operasi yang kamu gunakan, lalu masukkan sederet kode yang kamu dapatkan sebelumnya. Jangan lupa menekan tombol REDEEM untuk mengakhirinya.

Kedua, kamu bisa menukarkan kode yang kamu dapatkan secara langsung di dalam permainan. Caranya, buka tombol Settings (ikon gerigi) yang tertera di halaman lobi, kemudian pilih bagian Gift Code.

Di halaman yang muncul, masukkan kode voucher yang kamu miliki pada kolom yang disediakan. Pastikan kode yang kamu tulis benar dan tekan tombol Confirm jika sudah selesai melakukannya.

Reedem Code ShellFire 2

Hadiah-hadiah tersebut secara langsung akan dikirim ke Bag. Namun pada beberapa kasus, kamu juga perlu mengklaimnya terlebih dulu melalui pesan yang dikirimkan ke kotak surat akunmu di dalam permainan.

Nah selain bisa digunakan untuk menukarkan kode yang diperoleh dari paket-paket penawaran Telkomsel, kedua cara ini pun bisa kamu gunakan untuk menukarkan kode dari top-up ataupun hadiah event yang lain.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Kenapa di saat qu mau claem vocherx ko di jawabx sistem sedang sibuk, banyak tipux, sudh berbagai tips saya gunakan tapi ngk berhasil juga tiap bulan saya pux vocher yng 50k, itu hangus gitu aj,