Game

Cara Main Chess-TD, Mode Permainan Baru Mobile Legends

Cara Main Chess TD Mobile Legends Header

Gadgetren – Lewat pembaruan terakhirnya, Moonton membawa mode baru bernama Chess-TD ke dalam permainannya, Mobile Legends. Uniknya, mode ini punya gaya permainan yang sangat berbeda dari mode lain.

Dalam mode baru ini, para pemain tidak lagi  akan menjumpai permainan khas MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pada umumnya. Para pemain malah akan dihadapkan pada permainan yang mirip dengan permainan Auto-Battler yang digabungkan dengan Tower Defense.

Yang mana dalam hal ini, alih-alih harus mengontrol hero tertentu untuk mengalahkan hero dan menyerang “turret” lawan, kamu hanya perlu mengatur strategi, dari mulai memilih hero yang tepat hingga menempatkannya ke posisi yang pas supaya bisa menang di dalam permainan ini.

Selayaknya permainan bergenre Tower Defense, kamu tidak akan secara langsung berhadapan dengan sesama pemain seperti pada permainan Auto-Battler. Namun kamu harus menjadi yang paling kuat untuk mempertahankan sebuah portal yang disebut “Harper”, dengan membasmi semua musuh yang datang dari monster hingga hero sekalipun.

Cara Main Chess TD Mobile Legends

Kamu bisa menemukan mode permainan baru ini melalui mode Arcade. Saat memilih mode ini, kamu akan dihadapkan pada lima pemain lain, untuk bersaing menjadi siapa yang paling kuat mempertahankan Harper, di dalam sebuah map acak dari 30 map yang ada.

Kamu bisa menggunakan setidaknya 31 hero yang terdaftar di Chess-TD dengan cara membelinya dari Shop. Hanya saja kamu perlu memilih hero-hero tertentu dan memadukannya ke dalam sebuah line-up supaya bisa menghasilkan pertahanan yang paling kuat.

Seperti halnya permainan Auto-Battler, ada beberapa tahap yang akan kamu lewati dalam mode permainan ini, termasuk tahap persiapan yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli, menjual, atau memanggil kembali hero dan menambah kapasitasnya.

Terdapat empat level hero dalam mode permainan Chess-TD. Kamu bisa membelinya dengan harga 1 hingga 4 Gold tergantung levelnya, atau menggabungkan tiga hero sama dengan level setingkat untuk memperoleh hero yang lebih tinggi.

Nah supaya bisa lebih kuat, kamu juga perlu memanfaatkan efek Synergy dari hero-hero yang kamu bangun dalam sebuah line-up. Efek ini akan aktif ketika terdapat sejumlah hero dengan atribut yang sama, baik itu Faction maupun Role-nya, di dalam pertempuran.

Sayangnya, Chess-TD ini tidak dibuka untuk selamanya. Untuk saat ini, hanya akan dibuka hingga tanggal 14 November 2019 mendatang. Untuk itu, bagi kamu yang penasaran, kamu harus segera mencobanya.

Tinggalkan Komentar