ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Rekomendasi HP Gaming Terbaik Harga Rp 2 Jutaan Untuk Tahun 2019

HP Gaming 2 Jutaan Header

Gadgetren – Mengisi waktu luang dengan bermain game sudah cukup normal untuk saat ini. Apalagi smartphone yang kini ada di pasaran memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk melakukannya.

Menariknya, tidak hanya smartphone yang dibanderol dengan harga mahal, beberapa smartphone yang dijual dengan harga di kisaran Rp 2 jutaan pun sudah memiliki spesifikasi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan itu.

Smartphone apa saja itu? Jika kamu belum tahu, berikut ini rekomendasi dari saya mengenai beberapa smartphone yang bisa kamu pakai untuk bermain game yang dijual di rentang tersebut.

Rekomendasi HP Gaming yang Dijual Rp 2 Jutaan

1. Redmi Note 7

HP Gaming 2 Jutaan Redmi Note 7

Redmi Note 7 adalah salah satu smartphone yang paling cocok jika kamu sedang mencari perangkat murah untuk bermain game. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.999.000, perangkat ini sudah menggunakan Snapdragon 660.

Dengan chipset tersebut, berdasarkan pengujian dari tim Gadgetren, Redmi Note 7 bisa melibas hampir semua jenis game, dari mulai Mobile Legends, Arena of Valor, PUBG Mobile hingga Final Fantasy XV Pocket Edition.

2. realme 3

HP Gaming 2 Jutaan - Realme 3

Realme 3 menjadi pesaing kuat dari Redmi Note 7 dalam urusan game. Berbekal chipset MediaTek Helio P60, chipset ini memiliki kinerja yang tangguh dan mampu untuk digunakan bermain game berat sekalipun.

Bahkan saat tim berkesempatan untuk mencobanya, perangkat ini dapat digunakan memainkan beberapa game populer dengan mulus, meskipun menggunakan pengaturan grafis pada level tertinggi.

3. ASUS ZenFone Max Pro M2

HP Gaming 2 Jutaan - Zenfone Max Pro M2

ASUS ZenFone Max Pro M2 merupakan smartphone gaming buatan ASUS yang dibanderol dengan harga Rp 2.399.000 untuk varian terendahnya. Sebagai ponsel gaming, perangkat ini tentu saja menawarkan kinerja yang tidak bisa diragukan.

Chipset Snapdragon 660 di dalamnya, berdasarkan uji coba kami, mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya, dari mulai komunikasi hingga untuk bermain game sekalipun. Apalagi perangkat ini memiliki dukungan baterai yang sangat besar.

4. ASUS ZenFone 5

HP Gaming 2 Jutaan - ZenFone 5

Mengusung chipset lawas Snapdragon 636, ASUS ZenFone 5 bisa juga menjadi opsi menarik jika mencari smartphone murah untuk bermain game. Saat ini, harganya pun sudah turun di harga Rp 2.999.000.

ZenFone 5 memiliki kinerja yang cukup ok. Dalam review yang sempat kami ulas sebelumnya, perangkat ini bisa digunakan untuk memainkan game-game populer, meskipun beberapa hanya pada pengaturan grafis menengah.

5. Samsung Galaxy A20

HP Gaming 2 Jutaan - Galaxy A20

Samsung Galaxy A20 juga bisa menjadi pilihan. Perangkat menengah buatan Samsung ini memiliki harga yang relatif murah tetapi memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan untuk bermain game.

Tim kami bahkan sempat mencicipinya, dan beberapa game bisa dilibas dengan cukup baik. Bahkan untuk game yang membutuhkan reaksi tinggi seperti PUBG Mobile, perangkat ini cukup nyaman untuk digunakan.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar