ASUS TUF Gaming FX507
Game

Sudah Tahu Bagaimana Cara Mendapatkan Topi Straw Hat di Beach Party Free fire?

Cara Mendapatkan Topi Straw Hat di Free Fire header

Gadgetren – Selama beberapa hari ini hingga tanggal 14 Juli 2019 mendatang, Garena mengajak para pemain Free Fire untuk menyambut hadirnya musim panas melalui event baru mereka bernama Beach Party.

Dalam event baru ini, para pemain Free Fire berkesempatan untuk memperoleh berbagai macam hadiah menarik, dari mulai Summer Coconut, skin Fire Skateboard, skin Earth Backpack, dan bundle set Beach Girl Costume.

Selama event ini berlangsung, para pemain yang ingin mendapatkan salah satu item tersebut harus mengumpulkan beberapa token dalam jenis dan jumlah yang berbeda-beda, sesuai dengan syarat dan ketentuannya.

Dalam hal ini, pemain bisa mengumpulkan token berupa 10 Straw Hat, 40 Swimming Ring, dan 20 Sun Token jika ingin memperoleh hadiah utama, yakni bundle set Beach Girl Costume.

Selain itu, pemain juga bisa mengumpulkan 5 Straw Hat dan 40 Swimming Ring untuk memperoleh skin Earth Backpack, 20 Sun Token untuk skin Fire Skateboard, atau 6 Swimming Ring untuk Summer Coconut.

Cara Mendapatkan Topi Straw Hat di Free Fire

Bagaimana cara memperoleh token-token tersebut? Agar bisa memperoleh token-token tersebut, para pemain harus melakukan beberapa hal, seperti masuk ke dalam permainan, membelinya, atau memainkan salah satu mode pertandingan.

Secara khusus, dari semua token yang ada dalam event ini, Straw Hat menjadi token yang paling spesial. Bahkan hingga tulisan ini diterbitkan, token ini belum tersedia bagi para pemain.

Berdasarkan keterangan yang diungkapkan oleh Garena melalui halaman resmi akun Facebook-nya, token Straw Hat hanya akan tersedia pada puncak acara Beach Party, yakni hanya pada tanggal 14 Juli 2019 mendatang.

Untuk cara memperolehnya sendiri, Garena belum mengungkapkannya secara lebih mendetail. Namun jika dilihat dari event-event sebelumnya, ada beberapa skema yang bisa diterapkan oleh mereka.

Pertama, token khusus ini mungkin bisa diperoleh dengan cara yang mirip dengan token Swimming Ring, yang mana sudah bisa dikumpulkan oleh pemain mulai kemarin, saat event Beach Party resmi dimulai.

Berbeda dengan Sun Token yang bisa dibeli seharga 10 Diamond di Shop atau bisa diperoleh melalui login harian, Swimming Ring tersebar di beberapa map dan hanya bisa dijumpai ketika pemain memainkan mode Classic maupun Rank.

Kedua, Straw Hat mungkin juga bisa diperoleh melalui dead box yang muncul ketika pemain berhasil membunuh pemain lain saat berada dalam pertandingan, seperti untuk mengumpulkan Cute Skeleton Token di event Rampage Day.

Atau yang ketiga, pemain mungkin juga bisa memperoleh token spesial ini secara acak, sesuai dengan keberuntungan, seperti untuk mendapatkan Ta’jil Badge pada event Booyah Lebaran kemarin.

Nah, karena belum ada skema yang pasti, sebaiknya login lebih awal di tanggal 14 Juli 2019 mendatang. Semoga saja, cara mendapatkannya bisa lebih mudah dari pada skema yang dijelaskan sebelumnya.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar