ASUS TUF Gaming FA506
Aplikasi

4 Aplikasi Yang Bisa Membantu Kamu Memilih Baju Lebaran di Tahun 2019

Aplikasi Busana Lebaran Terbaru Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Gadgetren – Sebentar lagi lebaran tiba, namun apakah kamu sudah menyiapkan pakaian yang tepat untuk merayakannya? Jika belum atau masih bingung, aplikasi-aplikasi berikut bisa membantumu menyiapkannya.

Selain sebagai sarana ibadah, lebaran juga menjadi ajang tahunan bagi umat muslim untuk menjalin silaturahmi dan sarana kumpul dengan kerabat, rekan, maupun keluarga. Pada perayaan akbar ini, kamu akan bertemu dengan banyak orang yang biasanya jarang ditemui.

Oleh karena itu, tentunya kamu perlu menyiapkan pakaian yang pas untuk menyambut momen-momen spesial tersebut. Supaya lebih tertata dan lebih mudah mendapatkan pakaian yang tepat, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan.

Material Desain Color Palettes

Bagi kamu yang suka bingung memilih kombinasi warna pakaian, Material Desain Color Palettes merupakan aplikasi yang tepat. Aplikasi yang sebenarnya dirancang untuk membuat desain tampilan aplikasi ini akan menampilkan kombinasi warna yang sesuai.

Aplikasi Busana Lebaran Terbaru Color Palette

Seperti yang kamu tahu, sebenarnya mengombinasikan warna untuk padu padan pakaian itu juga ada rumusnya. Namun dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu bingung untuk memilih kombinasi tersebut.

Hijup dan Hijabenka

Hijup dan Hijabenka sebenarnya merupakan aplikasi jual beli online yang menawarkan berbagai macam produk busana muslim. Namun selain bisa berbelanja melalui aplikasi-aplikasi ini, kamu juga bisa melihat tren hingga gaya berpakaian yang bisa ditiru.

Aplikasi Busana Lebaran Terbaru Hijup Hijabenka

Dan yang cukup menarik, melalui Hijup kamu bisa memperoleh promo dan potongan harga. Sementara di Hijabenka, kamu bisa lebih mudah menemukan kombinasi pakaian dengan yang gaya yang lebih tepat.

Your Closet – Smart Fashion

Jika kamu memiliki jumlah pakaian yang sangat banyak, aplikasi Your Closet – Smart Fashion sangat cocok untuk mengelolanya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa memfoto pakaian tersebut dan membuatnya seolah-olah berada di lemari digital.

Aplikasi Busana Lebaran Terbaru Closet

Aplikasi ini juga akan membantu kamu untuk membuat padu padan pakaian yang tepat, sehingga kamu tidak perlu bingung saat akan menggunakannya. Selain itu dalam aplikasi ini, kamu bisa juga membuat jadwal pakaian yang akan digunakan.

Tentu saja, aplikasi di atas hanya beberapa aplikasi alternatif karena masih banyak aplikasi yang bisa membantumu menemukan pakaian tepat selama lebaran. Dan bagi kamu yang punya aplikasi favorit lainnya, boleh dong berbagi di kolom komentar!

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar