Tips dan Trik

Paket Berkah Sahur dan Buka Puasa – Paket Khusus Sambut Bulan Ramadan dari Tri

Paket Berkah Sahur Tri Header

Gadgetren – Tak terasa bulan Ramadhan sudah datang kembali. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan penuh berkah ini menjadi arena baru bagi Tri untuk memanjakan para pelanggannya.

Operator telekomunikasi seluler yang dioperasikan oleh PT Hutchison 3 Indonesia ini meluncurkan dua paket khusus untuk menyambut bulan ramadhan tahun ini. Dua paket khusus tersebut adalah Paket Berkah Sahur dan Paket Berkah Buka Puasa.

Secara khusus, paket-paket tersebut ditujukan bagi pelanggan yang sedang menjalani aktivitas sahur dan berbuka puasa. Pada waktu-waktu tersebut, memang biasanya terjadi peningkatan aktivitas dalam menggunakan smartphone, khususnya untuk berselancar di dunia maya.

Paket Berkah Sahur merupakan paket yang hanya bisa dibeli pada waktu sahur, yakni dari mulai pukul 02:00 hingga 05:00 WIB. Sementara Paket Berkah Buka Puasa hanya bisa dibeli saat waktu berbuka puasa, dari pukul 17:00 hingga 20:00 WIB.

Untuk paketnya sendiri, Paket Berkah Sahur menawarkan kuota data hingga 22 GB yang dibanderol dengan harga Rp 55.000, sedangkan Paket Berkah Buka Puasa menawarkan kuota 10 GB dengan harga Rp 35.000.

Namun untuk Paket Berkah Sahur, Tri membagi paket tersebut menjadi beberapa kuota. Yang mana 10 GB merupakan kuota pagi yang hanya bisa digunakan dari pukul 01:00 hingga 09:00 dengan masa aktif selama tujuh hari, tapi berlaku untuk semua jaringan.

Kemudian 10 GB lagi merupakan kuota khusus yang hanya bisa digunakan pada jaringan 4G dengan masa aktif selama 30 hari. Dan 2 GB berikutnya merupakan kuota khusus streaming YouTube dan Netflix yang berlaku sama seperti kuota 4G.

Sementara untuk Paket Berkah Buka Puasa, Tri tidak membagi paket ini. Bahkan, khusus yang berlangganan paket ini malah menawarkan bonus tambahan, seperti bonus telepon selama 20 menit, 20 SMS, dan akses streaming VIU selama tujuh hari.

Bagi pelanggan yang tertarik untuk mencoba paket baru dari Tri ini, pelanggan bisa membelinya melalui aplikasi Bima Plus yang bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store, atau melalui panggilan USSD ke *123# dengan memilih menu yang sesuai.

Dan supaya berhasil mendapatkannya, pelanggan harus memastikan bahwa mereka membeli paket-paket tersebut sesuai dengan waktu yang ditentukan sebelumnya.

Tinggalkan Komentar