ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

HP Gaming Terbaik 2019 yang Resmi Hadir di Indonesia

ASUS ROG Phone Display Featured

Gadgetren – Game terkadang menjadi salah satu aplikasi yang wajib hadir di dalam sebuah smartphone karena dapat mengusir kejenuhan pengguna di kala menunggu seseorang atau waktu senggah.

Bahkan banyak pengguna smartphone juga yang mencari uang dari bermain game di smartphone, baik melakukan streaming di YouTube atau mengikuti turnamen yang memiliki hadiah besar dengan skala nasional maupun internasional.

Tentu saja pastinya untuk bisa bermain dengan baik harus ditunjang oleh smartphone yang punya performa tinggi. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan HP Gaming terbaik di tahun 2019 maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2019

1. Samsung Galaxy S10+

Samsung Galaxy S10 Plus kotak

Smartphone yang satu ini memiliki performa yang sangat tinggi berkat penggunaan chipset Exynos 9820 Octa-core 2,7 Ghz dengan teknologi proses 8nm. Chipset ini memungkinkan Galaxy S10+ mampu melahap game atau aplikasi berat dengan lancar serta mulus.

Perangkat yang satu ini pun mempunyai baterai berkapasitas 4.100 mAh yang diklaim pihak Samsung mampu bertahan lama dalam pemakaian nomal. Dengan spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, Galaxy S10+ ini dijual resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 14 juta untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB, Rp 18,5 juta untuk RAM 8 GB + ROM 512 GB, dan Rp 24 juta untuk RAM 12 GB + ROM 1 TB.

2. HUAWEI P30 Pro

Huawei P30 Pro - Layar

Selain Samsung, Huawei pun tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama P30 Pro. Selain unggul dengan kamera belakangnya, perangkat ini juga memiliki performa yang bertenaga.

Hal ini terlihat dengan penggunaan HUAWEI Kirin 980 berteknologi proses 7nm yang pintar dan memiliki performa cepat. Ditambah lagi smartphone ini mempunyai RAM 8 GB dan storage internal 256 GB. Huawei secara resmi menjual HUAWEI P30 Pro di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 13 juta.

3. HUAWEI Mate 20

HUAWEI Mate 20 Header

Mate 20 masih bisa menjadi HP Gaming terbaik yang hadir resmi di Indonesia pada tahun 2019 ini. Selain mempunyai chipset Kirin 980 Octa-core, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB. Harga resminya di Indonesia mencapai Rp 8.999.000.

4. ASUS ROG Phone

Review ASUS ROG Phone Header

ROG Phone merupakan smartphone atau HP gaming andalan ASUS yang telah dirilis resmi di Indonesia pada akhir tahun 2018 silam. Namun produk yang satu ini masih menjadi HP Gaming pilihan di tahun 2019.

Performa yang dimiliki oleh ROG Phone sangat bertenaga berkat hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core. Sementara harga resmi di Indonesia mencapai Rp 13 juta untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dan Rp 14,5 juta untuk RAM 8 GB + ROM 512 GB.

5. Pocophone F1

POCOPHONE F1 Front Cam

Pocophone F1 masih menjadi smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core termurah di Indonesia. Bayangkan saja, penggunanya sudah bisa mendapatkan varian RAM 6 GB + ROM 64 GB dengan harga Rp 4,5 juta.

Sementara varian lainnya pun masih bisa dibilang murah hanya mencapai Rp 5 juta untuk RAM 6 GB + ROM 128 GB dan Rp 5,2 juta untuk Armoured Edition dengan kombinasi RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Bisa dibilang kelima smartphone di atas masih bisa menyandang gelar HP Gaming terbaik 2019 hingga bulan April ini. Selain memiliki performa yang bertenaga, kelima smartphone ini pun mempunyai fitur-fitur yang menarik.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar