Smartphone

Rekomendasi 4 HP RAM 2 GB Harga Rp 1 Jutaan Terbaru di 2019

HP RAM 2 GB Harga 1 Jutaan Header 1

Gadgetren – Kini persaingan smartphone atau HP di Indonesia semakin ketat yang membuat beragam vendor berlomba-lomba dalam meluncurkan produk dengan spesifikasi hardware tinggi yang memiliki harga terjangkau.

Apalagi kini smartphone atau HP RAM 2 GB sudah memiliki harga cuma Rp 1 jutaan sehingga sudah banyak orang yang melirik smartphone atau HP dengan harga dan spesifikasi hardware yang ditawarkan tersebut.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan HP RAM 2 GB harga Rp 1 jutaan ini maka dapat melihat daftarnya sebagai berikut ini.

Realme C1

Realme C1 Header

Nama Realme semakin populer di Indonesia berkat smartphone atau HP yang diluncurkan di Indonesia dengan harga terjangkau yang memiliki spesifikasi hardware menarik. Salah satu yang terkenal di Indonesia adalah Realme C1.

Sekilas, Realme C1 ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz, RAM 2 GB, baterai 4230 mAh, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD. Harga resmi perangkat ini hanya mencapai Rp 1,4 juta saja.

Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 All

Smartphone terbaru Samsung di Indonesia ini menjadi populer berkat penggunaan chipset Exynos 7870 Ocra-core dan baterai 3400 mAh, namun dijual dengan harga yang bisa dibilang murah.

Samsung Galaxy M10 sendiri dijual senilai Rp 1,7 juta di Indonesia dengan varian RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD 512 GB. Meskipun tidak menggunakan fingerprint, namun fitur Face Unlock telah hadir di dalamnya.

Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A Header

HP buatan Xiaomi ini dibekali dengan RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Sementara chipset MediaTek Helio A22 Quad-core telah dipercayakan menjadi otak smartphon ini.

Xiaomi Redmi 6A ini sama sekali tidak dibekali dengan fingerprint karena untuk menekan harganya menjadi murah mencapai Rp 1,25 juta saja. Sementara baterai berkapasitas 3000 mAh telah tertanam di dalamnya.

Nokia 3

Nokia 3 - Header

Nokia 3 merupakan smartphone atau HP dengan NFC termurah di indonesia karena hanya dibanderol mencapai Rp 1,3 juta saja. Sementara itu, chipset MediaTek MT6737 Quad-core telah dipercaya menjadi dapur pacunya.

HP buatan HMD Global ini mempunyai RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD. Selanjutnya, Nokia 3 ini juga dibekali dengan baterai yang mempunyai kapasitas 2650 mAh.

Meizu M6

Meizu M6 Top

HP ini dibekali dengan prosesor Octa-core 1,5 GHz yang memiliki performa bertenaga sehingga menjadi saingan Redmi 5A. Sementara itu, RAM 2 GB dan storage internal 16 GB telah dipercaya untuk mendampingi prosesornya.

Apabila pengguna Meizu M6 merasa kapasitas internal kurang lega maka dapat menambahkan microSD untuk memperbesarnya. Dengan baterai 3070 mAh, Harga yang ditawarkan pada smartphone ini mencapai Rp 1,1 juta.

Tinggalkan Komentar