ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

3 Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan Terbaik di 2019

hp 3 jutaan terbaik header

Gadgetren – Kini persaingan smartphone atau HP di Indonesia semakin ketat dengan menghadirkan spesifikasi hardware tinggi, namun dengan harga yang terjangkau.

Bahkan smartphone atau HP di harga 3 jutaan pun sudah menawarkan fitur, kamera, dan performa yang menarik. Selain itu, biasanya desain yang diperlihatkan oleh HP dengan harga 3 jutaan pun cukup menarik.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan HP 3 jutaan terbaik di tahun 2019 maka dapat melihat daftarnya sebagai berikut ini.

Xiaomi Mi A2

Tampilan Xiaomi Mi A2

HP 4G layar penuh ini dibekali dengan chipset Snapdragon 660 Octa-core yang memiliki performa bertenaga berkat teknologi proses 14nm. Sementara itu, RAM 4 GB dan storage internal 64 GB pun mendampingi kemampuan chipset buatan Qulcomm tersebut.

Dengan kombinasi hardware ini membuat Xiaomi Mi A2 mampu menjalankan aplikasi atau game dengan lancar. Awalnya harga dari smartphone buatan Xiaomi ini mencapai Rp 3,7 juta, namun smartphone ini pun mengalami penurun harga yang cukup tinggi mencapai Rp 3 juta.

ASUS Zenfone Max Pro M2

Tampilan ASUS Zenfone Max Pro M2

Smartphone buatan ASUS ini merupakan tandingan dari Xiaomi Mi A2 dengan chipset Snapdragon 660 Octa-core. Dengan kata lain Zenfone Max M2 memiliki performa yang bertenaga dan hemat dalam konsumsi daya baterai.

Untuk dari harga HP 4G ini mencapai Rp 2,8 juta untuk RAM 3 GB + storage internal 32 GB, Rp 3,2 juta untuk RAM 4 GB + storage internal 64 GB, dan Rp 3,7 juta untuk RAM 6 GB + storage internal 64 GB.

Honor 8X

Tampilan Honor 8X

Honor merupakan salah satu vendor yang namanya kini diperhitungkan di Indonesia karena telah meluncurkan berbagai smartphone atau HP 4G dengan spesifikasi hardware menarik, namun harganya terjangkau.

Dalam persaingan 3 jutaan, Honor telah meluncurkan Honor 8X di Indonesia dengan chipset Kirin 710 Octa-core yang lebih cepat dibandingkan dengan dua smartphone di atas. Bahkan dengan dukungan RAM 4 GB dan storage internal 128 GB, harganya hanya mencapai Rp 3,5 juta.

Itulah merupakan daftar dari HP 3 jutaan terbaik di tahun 2019 yang secara resmi telah hadir di Indonesia. Kini smartphone atau HP di kiasaran tersebut mampu menawarkan performa yang bertenaga. Untuk itu, bagi Gadgeter yang memiliki informasi mengenai HP lainnya di harga tersebut maka dapat menuliskannya di kolom komentar.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar