Game

Dapatkan Skin Valentin Khusus di Mobile Legends Melalui Event Indomaret

Event Valentine Mobile Legends Header

Gadgetren – Kini Mobile Legends: Bang Bang telah menjadi salah satu game mobile MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terpopuler di Indonesia.

Bayangkan saja pemain Mobile Legends di Indonesia mencapai 100 juta pemain. Hal inilah yang membuat Moonton serius di tanah air dengan menghadirkan beragam kompetisi, event, dan hadiah.

Baru-baru ini, Moonton telah bekerja sama dengan Indomaret yang akan memberikan hadiah Special Valentine’s Box kepada pemain Mobile Legends untuk berkesempatan mendapatkan hadiah utama sepasang skin Valentine Gusion dan Lesley sekaligus.

Bagi Gadgeter yang penasaran untuk mendapatkan hadiah ini maka dapat melihat tutorilanya sebagai berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Limited Indomart Untuk Mobile Legends

  1. Pertama, Gadgeter dapat melakukan pembelian Pulsa, Voucher Google, Paket Internet, atau Voucher Unipin minimal Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku akumulatif) di virtual.klikindomaret.com atau toko Indomaret terdekat.
  2. Nantinya Gadgeter akan mendapatkan 1 buah i-kupon yang dapat digunakan untuk mengikuti promosi “Indomaret-Mobile Legends: Bang Bang Valentine’s Box”
  3. Selanjutnya, kode i-kupon dapat ditukarkan dengan Valentine’s Box yang berisikan Hero Vale & Vale Skin, sepasang skin Valentine (Gusion & Lesley), atau hadiah lainnya di game Mobile Legends
  4. Kemudian, Gadgeter dapat melakukan penukaran I-kupon di https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

Sebagai catatan, bagi yang ingin melakukan transaksi di virtual.klikindomaret.com, maka kode I-kupon akan dikirimkan setiap Senin, Rabu, dan Jumat ke alamat email atau SMS pembeli, setelah melakukan pembayaran lunas.

Sementara apabila melakukan transaksi di Toko Indomaret maka kode I-kupon akan tercetak di ekor struk. Khusus transaksi di Toko Indomaret, apabila terjadi masalah pada kode I-kupon (tidak ada kode, kode buram, atau kode terpotong) pada struk pembelian maka pembeli dapat mengirimkan foto struk ke email facebook.indomaret@gmail.com untuk penyelesaiannya.

Pihak Indomaret pun mengatakan bahwa sewaktu-waktu dapat mengubah syarat dan ketentuan event yang diinformasikan pada website Klik Indomaret. Selain itu, pihak Indomaret memiliki wewenang untuk membatalkan hadiah sewaktu-waktu apabila pembeli melakukan kecurangan yang merugikan Indomaret.

Bisa dibilang hadiah yang diberikan oleh Indomaret dan Moonton ini akan secara acak tergantung keberuntungan dari pembelinya. Dengan kata lain, pembeli harus berusaha untuk mendapatkan hadiah utama sepasang skin Valentine (Gusion dan Lesley).

Untuk itu, faktor keberuntungan yang benar-benar bermain dalam pengambilan hadiah ini sehingga apabila Gadgeter belum mendapatkan skin Valentine, tentunya jangan berkecil hati dan dapat mencoba terus untuk mendapatkannya. Semoga beruntung.

Tinggalkan Komentar