Tips dan Trik

Cara Daftar Dan Berhenti Berlangganan iflix VIP Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Berhenti Berlangganan iflix VIP Telkomsel Header

Gadgetren – Mulai November 2018 lalu, iflix telah bekerja sama dengan Telkomsel dalam memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk mengakses langganan VIP dengan sistem potong pulsa.

Tarif yang dikenakan pun cukup terjangkau, karena dengan kerja sama ini pengguna bisa berlangganan dengan harga promo mulai dari Rp 1.300 per hari, dengan rencana penagihan mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.

Dengan berlangganan akses VIP, pengguna dapat menikmati layanan iflix tanpa iklan dan dapat mengakses layanan khusus, seperti akses premium ke ratusan film dan acara TV dari negara-negara lokal dan internasional.

Cara Daftar Langganan iflix VIP dengan Promo Pulsa Telkomsel

Cara Daftar Langganan iflix VIP Telkomsel

Untuk mulai berlangganan iflix VIP dengan Telkomsel, para pengguna dapat membuka menu hamburger di pojok kiri atas aplikasi iflix dari smartphone, kemudian masuk ke dalam opsi VIP Offers. Jika ada banner “Jadi VIP dengan Telkomsel”, klik banner tersebut.

Selanjutnya, pengguna dapat memilih rencana langganan yang diinginkan. Pengguna kemudian juga akan diminta untuk memasukkan nomor Telkomsel yang akan digunakan dan memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS ke nomor yang telah didaftarkan untuk verifikasi.

Sedangkan untuk mendapatkan akses VIP dengan paket lainnya (non promo), pengguna dapat mengakses halaman VIP Plans yang juga bisa diakses melalui menu hamburger dari aplikasi iflix di smartphone.

Cara Berhenti Berlangganan iflix VIP Untuk Telkomsel

Cara Berhenti Berlangganan iflix VIP Telkomsel

Namun bagi pengguna yang ingin berhenti berlangganan, pengguna dapat membuka menu hamburger seperti saat mendaftar langganan. Setelah itu, pengguna dapat mengetuk tombol Account dan memilih opsi My Plan.

Jika sudah berlangganan, pengguna akan menjumpai informasi mengenai jenis langganan pada halaman tersebut. Dan di bagian bawah informasi ini, pelanggan akan menjumpai tombol Cancel Recurring yang bisa digunakan untuk membatalkan langganan.

Yang perlu diperhatikan, iflix tidak akan melakukan refund dalam bentuk apapun saat pengguna berhenti berlangganan. Selain itu, pembatalan tersebut hanya berlaku untuk penagihan selanjutnya dan akses VIP masih tetap bisa digunakan sampai tanggal jatuh tempo penagihan tersebut.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Apa saya harus donwload lagi applikasi iflix untuk berhenti langganan vip iflix?
    Karena setiap hari pulsa saya di potong 1900 /hari, tolong di bantu supaya stop berlangganan dari vip iflix.
    Terima kasih