Game Tips dan Trik

2 Cara Mendapatkan Hadiah di Lunar Festival Free Fire

Lunar Festival Free Fire Header

Gadgetren – Free Fire merupakan salah satu game mobile Garena yang laku di Indonesia. Sebagai game battle survival, game ini menjadi sangat digemari oleh banyak orang karena menantang pemainnya untuk bertahan menjadi yang terakhir di arena.

Seperti biasanya, Garena sering mengadakan event seru pada Free Fire sehingga dapat menggairahkan pemainnya agar terus bermain mengalahkan musuh-musuh dan mendapatkan hadiah yang menarik.

Selanjutnya, baru-baru ini Garena telah meluncurkan event yang bernama Lunar Festival Free Fire. Sementara itu, Gadgeter dapat mengikuti event ini selama periode tanggal 25 Januari hingga 2 Februari 2019.

Pihak Garena sendiri telah menyiapkan 5 Giftbox yang akan diberikan setiap harinya selama periode event Luar Festival Free Fire diselenggarakan. Pada setiap Giftbox yang dibagikan maka pemainnya akan mendapatkan 1 Giftbox untuk diri sendiri.

Pihak Garena mengatakan bahwa pemain Free Fire dapat mengirim hingga 5 Giftbox setiap harinya selama event berlangsung dari tanggal 25 Januari hingga 2 Februari 2019. Pemain yang mendapatkan Giftbox tersebut memiliki kesempatan mendapatkan item, seperti : Front Line Bundle, Cheetah SCAR Gun Skin, Magic Cube, Commando Bundle, atau Skyline M4A1 Gun Skin.

Nantinya setiap 5 Giftbox yang dikirimkan akan memberikan 1 Giftbox pada pengirimnya. Dengan kata lain Giftbox yang di redeem oleh pemain lain, pengirim juga mendapatkan Giftbox gratis sebagai gantinya.

Nantinya apabila Gadgeter mengirimkan Giftbox pada banyak teman maka akan memiliki kesempatan memiliki banyak hadiah item. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran mengenai caranya maka dapat melihat informasinya sebagai berikuti ini.

Cara Membagikan Giftbox di Lunar Festival Free Fire

Menggunakan Link

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunjungi situs Lunar Festival Free Fire
  2. Selanjutnya, Gadgeter langsung menekan tombol Generate Link
  3. Setelah Link muncul maka dapat langsung dibagikan ke jejaring sosial
  4. Apabila pemain Free Fire lain menggunakan link tersebut untuk redeem hadiah maka Gadgeter mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya juga
  5. Nantinya 1 link bisa di-redeem hingga 5 kali, namun setiap pemain hanya bisa menggunakan link yang sama sebanyak 1 kali.

Menggunakan UID

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunjungi situs Lunar Festival Free Fire
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat memasukkan UID yang dimiliki teman pada box yang tersedia
  3. Apabila selesai dimasukkan maka Gadgeter dapat langsung menekan tombol kirim
  4. Nantinya hadiah akan muncul pada box teman yang UID miliknya telah dimasukkan

Langkah Lunar Festival Free Fire

Gadgeter pun memiliki kesempatan lebih mendapatkan hadiah menarik pada High End GiftBox dibandingkan Giftbox yang bisa didapatkan dari website event. Nantinya selama periode 27 Januari hingga 2 Februari 2019 dapat mengumpulkan Golden Token di dalam map.

Nantinya Golden Token ini pun bisa ditukarkan dengan Gold di game Free Fire. Pihak Garena tidak membatas banyaknya Gold yang bisa didapatkan oleh Gadgeter. Selain itu, Gadgeter pun bisa mendapatkan Fire Cracker di dalam map.

Setiap 10 Fire Cracker yang telah dikumpulkan maka dapat langsung ditukarkan dengan Suprise Loot Crate. Selanjutnya, Suprise Loot Crate ini memberikan kesempatan pada Gadgeter untuk mendapatkan Summer Beach – Pink Bikini!.

Pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2019, Garena akan mengadakan juga No Rank Drop mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB. Dengan hadirnya sistem ini membuat Gadgeter tidak akan turun peringkat apabila cepat mati di mode Rank.

Selain itu, bagi Gadgeter yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan item Helmet of Luck dari Great Lunar Loot Crate yang di drop oleh pihak Garena setelah bermain dengan syarat minimal bertahan selama 5 menit pada setiap match yang diikuti.

Selama event Lunar Festival berlangsung, setiap pemain baru Free Fire akan mendapatkan Exclusive Officer Andrew Bundle lengkap dengan karakter Andrew Bahkan pihak Garena pun meluncurkan mode baru yang bernama Batu Gunting Kertas selama periode tanggal 2 Februari hingga 10 Februari 2019.

Tinggalkan Komentar