Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Title di Permainan Mobile Legends

Cara Mendapatkan Title Mobile Legend Header

Gadgetren – Mobile Legends punya sebuah fitur, di mana para pemainnya dapat menyematkan sebuah Title atau gelar yang telah diperoleh dari berbagai pertandingan di halaman profil akun yang dimilikinya.

Mobile Legends adalah salah satu permainan seluler berjenis MOBA yang menuai kesuksesan di tahun 2018 ini. Permainan ini telah dimainkan oleh banyak sekali pemain, hingga dapat menyabet gelar permainan paling kompetitif di Google Play Store.

Kesuksesan Mobile Legends dalam industri permainan seluler tersebut, terutama di Google Play Store, memang tidak bisa dilepaskan dari berbagai macam fitur yang senantiasa ditingkatkan oleh pengembang sekaligus penerbitnya, Moonton.

Sampai dengan saat ini, ada berbagai macam fitur yang senantiasa dihadirkan oleh Moonton dalam permainan satu-satunya tersebut, termasuk fitur Leaderboards lokal yang bisa menampilkan siapa yang paling jago di daerah sekitar pemainnya.

Dalam hal ini, peringkat lokal tersebut didasarkan pada Hero Power dari hero tertentu yang bisa dipilih sendiri sesuai hero favorit atau hero yang paling sering dipakai oleh pemainnya.

Menariknya, setelah berhasil memperoleh sebuah capaian dari leaderboards tersebut, pemain akan memperoleh Title yang bisa dipasang di halaman Profil akun Mobile Legends miliknya.

Cara Mendapatkan Title untuk Profile di Mobile Legends

  1. Sebelumnya, kamu harus memastikan bahwa pengaturan lokasi untuk Mobile Legends telah aktif
  2. Jika sudah, buka aplikasi Mobile Legends dan masuk ke Leaderboards
  3. Dari halaman Leaderboards, masuk ke tab Street
  4. Klik tombol pengaturan di pojok kanan atas atau pada tulisan No data untuk mengatur lokasi
  5. Secara otomatis aplikasi akan memindai lokasi untuk membuat daftar peringkat secara lokal dan klik Okay jika sudah selesai
  6. Tekan tanda back di pojok kiri atas, kemudian klik tombol Change untuk mengatur hero
  7. Selanjutnya, mainkan beberapa pertandingan Ranked untuk mendapatkan sebuah Title

Cara Mendapatkan Title Mobile Legend

Bagi kamu yang belum tahu cara mengaktifkan pengaturan lokasi di Mobile Legends, kamu hanya perlu masuk ke manajer aplikasi dan membuka info aplikasi. Jika sudah, kamu bisa masuk ke bagian permission dan aktifkan tombol Location.

Sementara itu, untuk memasang Title yang telah diperoleh, kamu bisa masuk ke halaman profil Mobile Legends. Dari halaman profil tersebut, kemudian klik tombol pengaturan di samping tulisan No Title. Dari menu yang ditampilkan, kamu bisa memilih Title yang akan dipakai.

Tinggalkan Komentar