Game

Sambut Natal, Moonton Hadirkan Event Winter Gala 2018 di Mobile Legends

Winter Gala Mobile Legends Header

Gadgetren – Sebentar lagi perayaan natal akan segera dimulai, dan untuk menyambut hal tersebut, Moonton telah menyiapkan sebuah event bertajuk Winter Gala di permainannya Mobile Legends.

Meskipun beberapa permainan telah mulai menghadirkan berbagai event untuk menyambut perayaan tersebut beberapa waktu lalu, tetapi Moonton baru akan memulai event Winter Gala di Mobile Legends ini pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018 mendatang.

MelaluiĀ  event terbaru tersebut, Moonton bakal menghadirkan berbagai keseruan yang secara khusus ditujukan bagi para pemainnya. Apa saja keseruan yang bakal hadir di event Winter Gala di Mobile Legends tersebut? Berikut ulasannya.

Skin Gratis

Winter Gala Mobile Legends - skin Gratis

Pertama, bagi kamu yang masih sayang buat mengeluarkan uang untuk beli item in-app purchase, Moonton bakal bagi-bagi skin hero gratis untuk para pemain Mobile Legends.

Beberapa skin yang bakal dibagikan di antaranya adalah skin Arthat King untuk Gatotkaca, Deadly Mamba untuk Natalia, Pale Flame untuk Valir, Vanguard Elite untuk Bruno, serta Power of Wildness untuk Hilda.

Skin Christmas Carnival Baru

Selanjutnya, Moonton juga bakal menghadirkan beberapa skin hero bertema Christmas Carnival yang baru, yang sebelumnya hanya dimiliki oleh Gord. Skin baru tersebut di antaranya adalah skin untuk Zilong, Freya, dan Karina.

Menariknya, selain skin baru tersebut, skin Christmas Carnival milik Gord pun mengalami rework dan bakal dijual dengan harga yang relatif murah dengan potongan harga hingga sebesar 30 persen dari Moonton.

Akses Gratis Ke Semua Hero Selama Periode

Winter Gala Mobile Legends - Akses hero Gratis

Dan bagi kamu yang ingin membeli hero baru tetapi masih bingung mau beli hero apa, Moonton juga akan membuka akses gratis ke semua hero selama periode event sehingga kamu bisa mencoba semua hero yang belum dibeli, kemungkinan termasuk juga hero Kadita yang baru saja dirilis.

Xmas Survival Mode

Winter Gala Mobile Legends Xmas Mode

Seperti event yang berlangsung sebelum-sebelumnya, kali ini pun Moonton juga menghadirkan mode permainan baru yang disebut dengan Xmas Survival Mode.

Mode baru ini hampir sama seperti mode survival pada umumnya, hanya saja terdapat beberapa perubahan yang akan diterapkan, seperti dari map yang bersalju, monster hutan yang berubah jadi snowman, dan item khusus Xmas.

Dan bagi kamu yang memainkan mode permainan baru ini, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan animasi spawn eksklusif natal yang bisa membuat hero favoritmu semakin tambah keren.

Battle Point Ganda

Winter Gala Mobile Legends - BP Ganda

Kamu juga berkesempatan memperoleh battle point (BP) ganda untuk tujuh pertandingan pertama yang dilakukan khususnya pada tanggal 25 Desember 2018. Dengan BP ganda ini, tentunya kamu dapat semakin mudah untuk mengumpulkan BP.

Segera Klaim Dari Sekarang

Khususnya untuk skin gratis, kamu sudah bisa mulai melakukan pre-order dari sekarang. Caranya, kamu bisa membuka tab Event dari halaman utama, kemudian pilih Winter Gala dan segera tekan tombol pre-order untuk mendapatkan hero gratis pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang.

Tinggalkan Komentar