Tips dan Trik

Lebih Hemat! Berikut Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Voucher Makan KFC Rp 30.000

Tukar Poin Telkomsel KFC Featured

Gadgetren – Lewat program Telkomsel poin, kamu yang menggunakan layanan telekomunikasi dari operator Telkomsel, apa pun jenis layanannya, berkesempatan mendapatkan voucher KFC senilai Rp 30.000.

Bagi kamu pengguna Telkomsel, pastinya tidak asing dengan program loyalitas ini, di mana kamu akan mendapat sejumlah poin saat telah berhasil melakukan sebuah transaksi, seperti transaksi pengisian pulsa.

Jika poin-poin tersebut sudah terkumpul dengan jumlah tertentu, poin dapat ditukarkan dengan banyak hal yang sangat menarik, dari mulai pulsa, data, hingga berbagai macam jenis voucher lainnya.

Dan yang cukup populer, poin dalam program andalan Telkomsel tersebut juga bisa ditukarkan dengan voucher makan yang bisa digunakan di gerai Kentucky Fried Chicken atau yang lebih akrab disebut KFC.

Syarat dan Ketentuan Tukar Telkomsel Poin Dengan Voucher Makan KFC

Sebelum membahas tentang bagaimana cara menukarkan Telkomsel poin dengan voucher makan dari KFC, terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, termasuk di antaranya adalah syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk bisa menukarkan poin dalam program Telkomsel tersebut dengan voucher makan KFC, kamu harus memastikan terlebih dahulu jumlah poin yang kamu miliki telah mencukupi. Dalam hal ini, kamu butuh 250 poin untuk penukaran ini.

Selain itu, promo penukaran Telkomsel poin dengan voucher makan di KFC ini juga hanya bisa dilakukan setelah pukul 10.00 WIB setiap harinya. Dan kamu perlu cepat-cepat melakukannya jika menginginkan voucher ini karena setiap hari jumlahnya juga dibatasi.

Promo dari Telkomsel poin ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2018 mendatang, dan belum bisa dipastikan apakah pihak Telkomsel akan memperpanjang promo tersebut atau tidak.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Voucher Makan KFC

Penukaran poin Telkomsel dengan voucher makan KFC ini bisa dilakukan dengan dua cara. Kamu bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel atau melalui panggilan ke kode UMB *700*456# dari perangkat seluler yang digunakan.

Lebih jelasnya, untuk yang menggunakan aplikasi MyTelkomsel, kamu bisa mengakses menu penukaran Telkomsel poin ke voucher makan KFC ini dengan mengetuk menu di pojok kiri atas, kemudian memilih opsi Telkomsel POIN.

Tukar Poin Telkomsel KFC - cara

Agar lebih mudah menemukannya, kamu bisa menggunakan menu Pilih Kategori. Dari halaman pencarian tersebut, ubah opsi Saya Ingin ke Makanan, masukan kata kunci KFC, dan tekan tombol KIRIM.

Dari daftar hasil pencarian, klik pilihan KFC-Voucher  Rp 30.000, dan klik tombol Tukar 250 POIN. Jika berhasil, kamu akan mendapat SMS notifikasi. Jangan hapus SMS ini, karena SMS ini yang perlu ditunjukkan ke kasir KFC agar kamu dapat memperoleh promo voucher Rp 30.000.

Tinggalkan Komentar