Smartphone

Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO: Beli Ponsel Bisa Dapat Hadiah Rumah Mewah!

Mimpi Jadi Gampang OPPO Header

Gadgetren – Di penghujung tahun 2018 ini, perusahaan OPPO menggelar sebuah kampanye bertajuk “Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO” yang rencananya akan digelar hingga tanggal 31 Januari 2018 mendatang.

Berdasarkan data yang diungkapkan IDC dalam Kompas bulan September 2018 lalu, posisi OPPO turun menjadi perusahaan ponsel terbesar ketiga setelah digeser oleh perusahaan senegaranya, yakni Xiaomi yang semakin menjadi-jadi.

Turunnya posisi tersebut tentunya menuntut perusahaan di bawah BBK Electronics ini ekstra keras untuk melakukan pemasarannya di Indonesia, selain harus menyegarkan seri ponsel-ponselnya dengan spesifikasi yang sesuai dengan kriteria pasar.

Kampanye “Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO” pun hadir guna mendongkrak pemasaran, sekaligus sebagai bentuk apresiasi OPPO terhadap para pengguna militannya, dengan menawarkan hadiah utama 2 buah rumah bernilai Rp 1 Miliar dan hadiah lain dengan total hingga Rp 10 Miliar.

Sayangnya, tidak semua pengguna OPPO yang berkesempatan mengikuti program tersebut. Hanya mereka yang membeli produk OPPO dari toko resmi maupun mitra resmi OPPO (baik offline maupun online) selama periode berlangsung.

Syarat Dan Ketentuan Kampanye “Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO”

Selain hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia yang telah memiliki KTP atau SIM (bisa diwakilkan jika belum punya), kampanye ini hanya berlaku untuk pembelian produk OPPO seperti OPPO Find X, OPPO F9 Series, OPPO F7 Series, OPPO A7, OPPO A3s Series, OPPO A83, dan OPPO A71.

Sedangkan untuk sistem pengundiannya, Lucky Draw #MimpiJadiGampang akan dilakukan dua minggu sekali (dwimingguan) sesuai dengan pendaftaran. Namun untuk hadiah utamanya akan diundi dua kali, dan semua peserta secara otomatis akan diikutkan.

Berbeda dengan hadiah lainnya yang pajaknya ditanggung oleh pihak OPPO, segala bentuk pajak untuk hadiah utama yang akan dibagikan dalam bentuk uang tunai dalam kampanye ini harus ditanggung oleh pemenang undian.

Cara Mengikuti Kampanye “Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO”

  1. Unduh dan pasang aplikasi OPPO Lucky Draw dari halaman berikut ini
  2. Buka aplikasi, kemudian baca terlebih dulu syarat dan ketentuan yang lebih mendetail
  3. Selanjutnya masuk ke halaman pengundian, kemudian isi kolom dengan data-data pribadi yang sesuai
  4. Jangan lupa mengisi data dengan benar dan melampirkan foto scan kartu identitas, bukti pembelian, dan kartu garansi
  5. Setelah berhasil mendaftar, kamu akan memperoleh kupon yang bisa digunakan untuk menentukan hadiah yang ingin kamu dapatkan
  6. Share kampanye ini melalui tombol Twitter dan Facebook untuk mendapatkan kupon tambahan
  7. Jangan lupa menonton video pengundiannya melalui landing page “Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO” sesuai tanggal yang ditampilkan pada aplikasi

Mimpi Jadi Gampang OPPO Cara

Bagi kamu yang bingung atau mengalami beberapa permasalahan dalam mengikuti kampanya “Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO”, kamu juga bisa menghubungi OPPO Support Customer Care di nomor 021-29076776.

Tinggalkan Komentar