Game Tips dan Trik

Point Blank Sekarang Dilisensi Zapetto, Ini Cara Transfer Akun Biar Ga Hilang

Point Blank Zepetto Akun Header

Gadgetren – Point Blank mulai tahun depan akan dilisensi oleh Zepetto sehingga jangan sampai kamu ketinggalan proses migrasi akun. 

Situs resmi Point Blank Indonesia telah mengabarkan kalau mulai tanggal 1 Januari 2019 mendatang, Garena sudah bukan lagi menjadi publisher mereka melainkan telah diambil alih oleh Zepetto. Setelah memegan lisensi Point Blank (PB) cukup lama, kini Garena harus rela melepaskannya. 

Zepetto Interactive Indonesia sendiri akan menjanjikan update-update seru serta mode baru yang belum pernah muncul di Point Blank. Menariknya lagi, Zepetto akan semakin mendorong tim-tim eSport Point Blank Indonesia untuk berkompetisi di kelas dunia. 

Dengan adanya perpindahan tangan ini tentunya ada beberapa hal yang harus kamu lakukan seperti migrasi karena Point Blank sebelumnya sangat melekat dengan platform Garena. Salah satu hal yang paling penting pastinya adalah transfer akun Point Blank ke Zepetto.  

Sebelum itu kamu perlu berhati-hati akan adanya tautan phishing yang malah akan mencuri akun kamu. Oleh karena itu selalu pastikan URL atau alamat yang dituju merupakan resmi. Supaya kamu tidak salah dan aman, ini langkah-langkah transfer akun kamu. 

Cara Transfer Akun Point Blank ke Zepeto Secara Resmi

  1. Login ke GarenaPC dan klik periksa pada halaman pemberitahuan informasi transfer yang muncul.
  2. Setelah pindah ke halaman transfer, pilih Buat Akun untuk mendaftar keanggotaan.
  3. Isi informasi ID, Password, dan Email dengan benar.
  4. Setelah mendaftar, kembali ke halaman utama.
  5. Klik Login Zepetto dan masukan informasi akun.
  6. Klik Periksa Normal login.
  7. Masukan ID dan Password di Garena.
  8. Transfer selesai.

Point Blank Zepetto Transfer Akun

Untuk informasi resmi mengenai transfer akun Point Blank ke Zepetto ini, kamu bisa langsung mengunjungi halaman resmi dari Zepetto. 

Proses transfer akun Point Blank ke Zepetto ini tidak akan mempengaruhi isi akun kamu sama sekali mulai dari inventory, cash, hingga rank. Hanya saja untuk Game Master maupun tim lainnya tidak akan berlaku lagi sehingga pastikan kamu tidak tertipu dengan pengguna yang punya nama sama dengan Game Master lama. 

Seluruh proses ini akan berlangsung pada tanggal 1 Januari 2019. Hanya saja untuk pengguna baru tidak akan bisa bermain terlebih dahulu pada masa pra registrasi, yakni mulai 1 Desember hingga 31 Desember 2019. 

Jika kamu mengalami kendala atau masalah saat transfer akun, maka kamu bisa mengontak langsung pihak Zepetto melalui CS@zepetto.id atau telepon di 021-515-7729. 

Tinggalkan Komentar