Tips dan Trik

Paket Jagoan Serbu 2000 SMS – Paket Murah SMS dari KARTU As

Paket SMS KARTU As Header

Gadgetren – Meskipun cara berkomunikasi telah bergeser ke Chatting atau Video Call, tapi sebagian orang masih mempertahankan jalur SMS. Untuk itu, KARTU As masih menyediakan paket khususnya.

KARTU As merupakan produk layanan prabayar milik Telkomsel yang diluncurkan pada tahun 2004 silam. Membawa slogan “Pas Buat Semua”, layanan prabayar Telkomsel ini pun menawarkan biaya yang lebih ringan dibandingkan dengan layanan Telkomsel lainnya.

Salah satunya misalnya, untuk memperpanjang masa aktif dari layanan ini kamu tidak perlu mengisi pulsa, yang nominal paling kecilnya masih di angka Rp 5.000. Kamu hanya perlu menggunakan layanan ini sekali setiap bulannya untuk memperpanjangnya.

Dalam hal ini, kamu bisa memperpanjang masa aktif hanya dengan mengirim pesan singkat atau lebih umum disebut dengan SMS ke saudara, kerabat, maupun sahabat, yang tarifnya tidak akan sampai dengan Rp 500.

Selain itu pun, layanan KARTU As juga menyediakan berbagai macam paket pilihan yang menawarkan tarif layanan yang notabene lebih murah. Salah satunya adalah paket Jagoan Serbu yang menawarkan berbagai macam paket, termasuk paket SMS di dalamnya.

Paket Jagoan Serbu 2000 SMS dari KARTU As

Paket Jagoan Serbu 2000 SMS merupakan paket khusus bagi pengguna KARTU As yang menawarkan benefit SMS hingga 2.000 SMS dalam sehari, yang dibagi 1.900 SMS untuk ke sesama dan sisanya bisa digunakan untuk ke lain operator.

Untuk harganya sendiri, Paket Jagoan Serbu 2000 SMS ini terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan tarif normal, karena pengguna hanya perlu mengeluarkan tarif sebesar Rp 3.250 (harga di aplikasi MyTelkomsel) untuk dapat menikmati paket ini.

Cara Membeli Paket Jagoan Serbu 2000 SMS

Guna mendapatkan paket ini, pengguna dapat mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel, yang saat ini juga  telah tersedia bagi para pengguna perangkat seluler, baik itu perangkat Android maupun perangkat iOS.

Selain itu, para pengguna KARTU As juga bisa mengecek berbagai macam paket dari layanan seluler kesayangannya melalui kode panggil *100# dari perangkat yang dimilikinya, kemudian memilih menu paket  yang sesuai.

Sedangkan untuk mengecek kuota SMS dari paket Jagoan Serbu 2000 SMS ini, kamu juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel atau mengaksesnya melalui kode panggil *888# melalui ponsel yang sama.

Dan bagi kamu yang sebelumnya menggunakan layanan dari operator seluler lain dan ingin beralih ke layanan KARTU As, jangan lupa untuk melakukan unregistrasi kartu sebelumnya dahulu, agar nomor lama tidak dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab saat telah hangus.

Tinggalkan Komentar