Berita

Tercepat! Cas OPPO R17 Pro Bisa Isi Daya Baterai 92% Cuma 30 Menit. Habisi 59 Smartphone Lain

OPPO R17 Pro Header

Selain kamera depan dengan resolusi besar, OPPO pun telah melakukan inovasi dalam bidang cas atau pengisian daya baterai yang super cepat dengan nama Super VOOC. Bisa dibilang OPPO R17 Pro merupakan salah satu smartphone yang menikmati fitur Super VOOC ini.

Sekilas, OPPO R17 Pro ini memiliki batera dengan kapasitas 3700 mAh yang bisa dibilang cukup besar sehingga dapat bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal. Mengejutkannya lagi, OPPO R17 Pro berhasil menjadi smartphone tercepat di dunia dalam mengisi daya baterai.

Dengan kapasitas sebesar itu, daya baterai OPPO R17 Pro mampu diisi 92% hanya dalam waktu 30 menit saja. Tentu ini akan membuat penggunanya senang karena tidak perlu membuang waktu ketika smartphone sedang dicas.

OPPO R17 Pro Cas 92Persen

OPPO R17 Pro sendiri menggunakan teknologi bernama 50W SuperVOOC flash charging yang disematkan terlebih dahulu pada smartphone kelas atasnya yang bernama OPPO Find X Lamborghini Edition.

Bisa dibilang kerja keras dari OPPO ini bisa terbayar dengan maksimal apabila melihat hasil kecepatan pengisian daya baterai dari OPPO R17. Selanjutnya, Honor Magic 2 menduduki posisi kedua dengan kemampuannya mengisi daya baterai 3500 mAh sebanyak 83% hanya dalam 30 menit saja.

Meizu Pro 7 Plus pun unjuk gigi dengan menduduki posisi ketiga menggunakan baterai 3500 mAh yang mampu dicas sebanyak 66% hanya dalam waktu 30 menit. Tak mau ketinggalan, OPPO R11 yang mempunyai baterai 3000 mAh dengan dukungan VOOC pun mampu diisi sebanyak 66% hanya dalam waktu 30 menit sehingga menduduki peringkat keempat.

Bahkan Vvo X21 dengan baterai berkapasitas 3200 mAh pun harus menduduki peringkat keenam dengan kemampuannya mengisi daya bateri 66% hanya dalam waktu 30 menit saja. Sementara Mi MIX 3 dengan baterai 3200 mAh pun harus menduduki peringkat 15 dengan kemampuannya mengisi daya baterai sebanyak 56% hanya dalam waktu 30 menit.

Hal ini menunjukkan bahwa OPPO memang mampu melakukan inovasi terbaik dalam bidang pengisian daya baterai. Bahkan SuperVOOC yang dimiliki R17 Pro mampu menjadi paling cepat di antara 59 smartphone lainnya.

[Sumber :Gizmochina]

Tinggalkan Komentar

1 Komentar