Smartphone

Daftar Paket Unlimited YouTube Indosat Ooredoo

Indosat ooredoo logo header

Gadgetren – Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang sudah lama dalam melayani masyarakat. Bahkan kini Indosat Ooredoo pun telah menguji jaringan 5G di tanah air.

Provider yang satu sangat terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat karena mempunyai layanan internet, SMS, dan telepon yang bisa dibilang murah. Hal ini pun terlihat dari penggunanya yang paling banyak di kalangan anak muda.

Selain Freedom Combo yang memiliki paket internet dengan harga dan kuota menarik, Indosat Ooredoo pun mempunyai paket Unlimited YouTube Indosat Ooredoo yang akan memanjakan penggunanya dalam menyaksikan video di YouTube tanpa harus takut kehabisan kuota.

Paket Unlimited Indosat Header

Menariknya paket Unlimited YouTube Indosat Ooredoo pun terdiri dari 9 jenis yang menarik mulai dari harga Rp 5 ribu saja hingga Rp 150 ribu. Perbedaan harga ini sendiri tergantung dari kuota utama dan fitur lain yang dimiliki.

Selain memiliki kuota Unlimited YouTube, paket-paket ini pun memiliki kuota utama, kuota Unlimited aplikasi, Pulsa Safe, dan masa aktif yang berbeda-beda. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan paket ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Paket Indosat OoredooKuota & Harga
Unlimited + 500 MBkuota utama 500 MB, kuota Unlimited YouTube, kuota Unlimited aplikasi sehari-hari, Pulsa Safe, dan masa aktif 3 hari dengan harga Rp 5 ribu.
Unlimited + 1 GBkuota utama 1 GB, kuota Unlimited YouTube, kuota Unlimited aplikasi sehari-hari, Pulsa Safe, dan masa aktif 7 hari dengan harga Rp 12 ribu.
Unlimited + 1 GBkuota utama 1 GB, Data Rollover, kuota Unlimited YouTube, kuota Unlimited aplikasi sehari-hari, Pulsa Safe, dan masa aktif 30 hari dengan harga Rp 25 ribu.
Unlimited + 2 GBkuota utama 2 GB, Data Rollover, kuota Unlimited YouTube, kuota Unlimited aplikasi sehari-hari, Pulsa Safe, dan masa aktif 30 hari dengan harga Rp 40 ribu.
Unlimited + 3 GBkuota utama 3 GB, Data Rollover, Unlimited Nelpon & SMS ke IM3, kuota Unlimited YouTube, kuota Unlimited aplikasi sehari-hari, Pulsa Safe, dan masa aktif 30 hari dengan harga Rp 50 ribu.
Unlimited + 5 GBkuota utama 5 GB, Data Rollover, Unlimited Nelpon & SMS ke IM3, kuota Unlimited YouTube, kuota Unlimited aplikasi sehari-hari, Pulsa Safe, dan masa aktif 30 hari dengan harga Rp 60 ribu.
Unlimited + 7 GBkuota utama 7 GB, Data Rollover, Unlimited Nelpon & SMS ke IM3, kuota Unlimited YouTube, kuota Unlimited aplikasi sehari-hari, Pulsa Safe, dan masa aktif 30 hari dengan harga Rp 70 ribu.
Unlimited + 10 GBkuota utama 10 GB, Data Rollover, Unlimited Nelpon & SMS ke IM3, kuota Unlimited YouTube, kuota Unlimited aplikasi sehari-hari, Pulsa Safe, dan masa aktif 30 hari dengan harga Rp 100 ribu.
Unlimited JumboUnlimited SMS ke IM3, Unlimited Nelpon ke IM3, 100 Menit Nelpon ke Operator Lain, 100 SMS ke Operator Lain, Pulsa Safe, dan masa aktif 30 hari dengan harga Rp 150 ribu.

Bisa dibilang paket Unlimited YouTube ini sangat menarik karena memiliki banyak pilihan dengan harga yang super murah hingga mahal. Namun tentu saja pilihan harga dan paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari Gadgeter.

Untuk kuota utamanya sendiri dapat digunakan untuk jaringan 2G, 3G, maupun 4G. Bahkan akses kuota Unlimited aplikasi sehari-hari dan YouTube dapat dilakukan juga di jaringan 2G, 3G, maupun 4G.

Meskipun kuota untuk aplikasi sehari-hari dan YouTube memiliki kuota Unlimited, namun kuota utamanya dapat habis. Untuk itu, apabila Gadgeter ingin menambahkan tambahan kuota pada paket ini maka dapat langsung menggunkana paket Ekstra.

Tinggalkan Komentar