Aplikasi

3 Aplikasi Pilihan Editor Google Play Store Untuk Menonton Drama Korea

Aplikasi Nonton Drama Korea Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Gadgetren – Sekarang ini, menonton tayangan drama Korea bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Hal ini berkat ada banyak aplikasi Android yang telah dikembangkan guna memenuhi keperluan tersebut.

Di layanan Google Play sendiri, kamu bisa menemukan puluhan aplikasi saat mencari aplikasi untuk menonton drama Korea. Bahkan, beberapa dibuat secara khusus hanya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal ini.

Namun bagi kamu yang bingung layanan apa yang paling baik, berikut ini tiga aplikasi pilihan editor versi Google Play yang bisa digunakan untuk menonton drama Korea melalui perangkat Android.

Viu

Aplikasi Nonton Drama Korea - VIU

Viu merupakan aplikasi video streaming yang sangat populer. Bahkan, berdasarkan penelitian UC News Lab, aplikasi ini menjadi aplikasi video streaming keempat di Indonesia, setelah YouTube, YouTube Go, dan Google Play Movies & TV.

Hampir sama dengan kebanyakan aplikasi video on demand lainnya, Viu hadir dengan banyak konten, dari mulai tayangan TV, film, hingga drama Korea. Yang cukup menarik, selain bisa streaming, kamu juga bisa mengunduh tayangannya.

Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store ini juga menawarkan tayangan yang telah dikurasi, khususnya untuk tayangan TV-nya. Selain itu, aplikasi ini juga  telah dilengkapi dengan dukungan subtitle berbahasa Indonesia.

Viki

Aplikasi Nonton Drama Korea - VIKI

Viki bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu pecinta film, tayangan TV, dan drama dari Asia. Tidak hanya dari Korea saja, kamu bisa menyaksikan berbagai konten, dari China, Jepang, Taiwan, dan negara lainnya.

Selain menyediakan fitur subtitle berbahasa Indonesia, aplikasi yang masuk ke dalam Editor’s Choice ini juga menawarkan fitur Collections, yang bisa digunakan untuk mencari koleksi film setema yang dibuat oleh para penggemar lain.

iflix

Aplikasi Nonton Drama Korea - iFlix

Dari mulai Hollywood, blockbuster, hingga drama Korea, aplikasi video streaming ini menawarkan koleksi tayangan video yang cukup lengkap, yang tentunya bisa ditonton dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Sama dengan aplikasi video streaming Viu, kamu pun bisa mengunduh tayangannya untuk mengantisipasi saat sinyal mati atau kamu sedang offline dengan  aplikasi video streaming gratis Google Play Store ini.

Sebagai fitur andalan, aplikasi ini pun menawarkan fitur parental control, dengan mode khusus anak yang dilengkapi dengan perlindungan berupa password, agar mereka dapat menonton tayangan sesuai dengan umurnya.

Tinggalkan Komentar