ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

7 Game Sepak Bola Terbaik di Android yang Wajib Dimainkan

Game Bola Android Offline Online Header

Gadgetren – Bingung mau main game bola di Android mana yang layak untuk dipilih? Gadgetren sudah merangkum beberapa judul yang bisa kamu coba. 

Tidak diragukan lagi kalau sepak bola menjadi salah satu olah raga terbesar di dunia dengan jutaan penggemar termasuk Indonesia. Baik itu pertandingan luar atau dalam negeri punya pendukung sendiri yang bisa dikatakan cukup fanatik. 

Dalam dunia game sendiri, genre olah raga sepak bola sudah sangat digemari sejak awal kemunculan Playstation dengan seri andalan Winning Eleven yang kini lebih dikenal sebagai Pro Evolution Soccer. Hingga saat ini pun popularitas game sepak bola rasanya tidak surut sama sekali. 

Jika dulu kamu harus punya console untuk bisa bermain game bola, kini aksesnya sudah sangat mudah sekali dengan adanya smartphone yang tersedia dalam berbagai rentang harga. Di era serba terhubung ini, tentu saja sangat disarankan untuk bermain secara online agar bisa mendapatkan data terbaru tetapi ada juga yang bisa kamu mainkan secara offline. 

Apa saja game bola terbaik untuk para fans yang harus dimainkan? 

FIFA Soccer

Game Android FIFA Soccer

FIFA Soccer merupakan game besutan perusahaan raksasa EA Games yang menawarkan berbagai kelebihan fitur yang bisa kamu mainkan dibandingkan dengan game lainnya. FIFA Soccer ini memiliki cita rasa yang hampir sama dengan versi console sehingga kamu bisa menikmati banyak hal mulai dari Liga hingga pertandingan 1v1 dengan pemain lain. Play Store.

PES 2018

Game Android PES

Judul game yang melegenda di Indonesia ini akan memberikan pengalmaan bermain game bola yang sangat otentik. Kontrol yang telah dioptimalkan untuke perangkat mobile ini pastinya akan membuat permainan berjalan lebih nyaman. Tentu saja kamu bisa membuat tim All Star sendiri seperti pada game Pro Evolution Soccer lainnya. Play Store.

Real Football

Game Android Dream League

Siapa sih yang tidak kenal dengan Gameloft? Pengembang game asal Perancis ini telah menelurkan banyak sekali game jawara dana Real Footbal menjadi salah satunya. Real Footbal digadang menawarkan pengalaman senyata mungkin bahkan bisa dikatakan sebagai simulasi sepak bola. Pastinya kamu tudak akan menyesal kalau mencoba game satu ini. Play Store.

Dream League

Game Android Real Footbal

Sesuai namanya, game satu ini lebih menekankan untuk membangun tim impian kamu dengna merekrut berbagai pemain yang pastinya sudah mendapatkan lisensi langsung. Ada beberapa fitur yang membuat game satu ini berbeda dibandingkan lainnya, namun yang paling menarik merupakan fitur membangun stadium dan membuat logo tim kamu sendiri untuk dipamerkan ke pemain lain secara online. Play Store.

Score! Hero

Game Android Score Hero

Satu lagi game besutan First Touch yang keren punya. Berbeda dengan Dream League, Score! Hero lebih menekankan soal gameplay atau permainan. Kamu dapat mengendalikan semua pemain serta menggunakan taktik yang ada baik itu membagi pertahanan atau menendang bola pojok dengan sangat lihai. Play Store.

Offline 

Game bola Android yang dapat dimainkan secara offline tidak lah banyak karena memang game seperti ini membutuhkan koneksi internet untuk bertanding dengan pemain lain maupun mendapatkan info terbaru soal sepak bola. 

Walaupun begitu masih ada loh yang bisa dimainkan tanpa perlu online, namun memang tidak sebaik atau serealistis judul-judul di atas. 

Soccer Hero 2019

Game Android Hoshi Eleven

Hoshi Eleven yang kini berubah nama menjadi Soccer Hero terbilang sangat unik karena menggabungkan elemen RPG ke dalamnya. Game yang memiliki visual seperti anime ini akan menempatkan kamu sebagai seorang pemain yang bermimpi untuk menjadi kapten terbaik seperti anime Tsubasa yang sangat populer. Oleh karena itu kamu harus berlatih dan memenangkan banyak sekali pertandingan maupun turnamen tersebut untuk menggapai impian tersebut. Play Store.

Pro Captain Soccer

Game Android Pro Captain Soccer

Satu lagi game yang tidak kalah menariknya dan punya visual yang lucu. Pro Captain Soccer mempunyai gameplay yang lebih sederhana, namun banyak sekali variasinya sehingga kamu tidak akan pernah bosan disetiap pertandingan. Game satu ini lebih cocok buat kamu yang ingin bermain game sepak bola tidak terlalu lama seperti saat sedang naik kereta, tapi kamu pasti bakal tidak mau berhenti bermain. Play Store.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar