ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Paket Gamer Indihome – Internet Cepat Plus Bonus Menarik

Paket Gamer Indihome Header

Gadgetren – Telkom menawarkan layanan khusus bagi kamu yang sering bermain game online bernama Paket Gamer yang punya berbagai keuntungan. 

Paket Gamer Indihome adalah layanan yang dihadirkan oleh Telkom untuk para pecinta game online dengan bekerja sama secara langsung bersama beberapa game publisher. Oleh karena itu sayang rasanya untuk dilewatkan oleh kamu yang memang bermain game hampir 24 jam setiap harinya. 

Pada paket ini pelanggan nantinya dapat menikmati berbagai keuntungan mulai dari item ekslusif, uang di dalam game, peningkatan drop rate, maupun hal lainnya yang telah disesuaikan untuk setiap game. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah khusus tambahan untuk game-game tertentu. 

Beberapa game yang sudah termasuk ke dalam Paket Gamer ini merupakan Ragnarok, Cross Fire, Point Blank, Dance On, Touch, Dawn Break, Crystal Saga, Crystal Epic, Setan Academy, Big Boss, dan Rules of Survival. Untuk tahu keuntungan apa saja yang akan didapat, berikut rinciannya. 

Paket Gamer Indihome Benefit

Tentu saja bersamaan dengan itu pelanggan juga akan mendapatkan koneksi internet cepat untuk menjamin kelancaran saat bermain game online. Di samping itu juga akan mendapatkan layanan lainnya seperti telepon dan UseeTV untuk dinikmati, namun hanya untuk paket 10 Mbps hingga berkecepatan 40 Mbps saja. 

Mengecek dari situs Indihome, saya tidak menemukan informasi apakah paket Gamer ini bisa dipisah seperti Dual Play bagi yang tidak menginginkan salah satu layanan tersebut. Namun buat kamu yang memang tidak mau ketinggalan keuntungan tersebut, ini jumlah yang harus kamu bayarkan setiap bulannya. 

Harga Gamer Indihome

Kecepatan PaketTambahan Harga
10 MbpsGratis 100 menit telepon + USeeTV EntryRp380.000
20 MbpsGratis 100 menit telepon + USeeTV EntryRp480.000
30 MbpsGratis 100 menit telepon + USeeTV EntryRp680.000
40 MbpsGratis 100 menit telepon + USeeTV EntryRp780.000
50 MbpsHanya panggilan masukRp780.000
100 MbpsHanya panggilan masukRp1.080.000

Untuk promo kecepatan 100 Mbps hanya berlaku sampai 31 Desember 2018 dan harga akan kembali seperti semula setelahnya. Seluruh harga tersebut pastinya juga belum termasuk biaya pemasangan sebesar Rp100.000 untuk wilayah Jabodetabek atau RP75.000 untuk wilayah lainnya yang akan dikenakan pada tagihan bulan pertama. 

Cara Redeem Kode Game

Setelah kamu perlangganan dan sukses aktivasi paket Gamer dari Telkom ini, maka kamu bakan mendapatkan kode yang bsia digunakan pada game-game tersebut. Cara untuk redeem-nya berbeda-beda untuk setiap game sehingga ikuti saja ketentuan redeem yang berlaku pada setiap game. 

Penawaran tersebut dapat berubah setiap saat sehingga kamu harus daftar secepatnya jika memang menginginkan keuntungan tambahan yang diberikan oleh Telkom untuk game tersebut.             

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar