Tips dan Trik

Halo Family – Paket Keluarga Khusus Pengguna Layanan Pascabayar Telkomsel

Paket Keluarga Telkomsel Header

Gadgetren – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Telkomsel pun menyasar pengguna dalam keluarga dengan menghadirkan paket komunikasi keluarga bernama Halo Family.

Bagi kamu yang belum tahu, Halo Family merupakan produk baru dari Telkomsel yang memungkinkan para pelanggan pascabayarnya (kartuHalo) untuk menikmati beragam keuntungan yang berorientasi pada keluarga.

Dengan menggunakan paket keluarga dari Telkomsel ini, kamu bisa mendaftarkan hingga 10 orang keluarga (termasuk kartu utama) untuk mendapatkan benefit yang sama dengan fitur satu tagihan (hanya kartu utama yang mendapatkan tagihan).

Keuntungan Paket Keluarga Halo Family dari Telkomsel

Paket Keluarga Telkomsel Ilustrasi

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, dengan berlangganan paket keluarga Halo Family, para pelanggan dapat memperoleh berbagai keuntungan, seperti bebas melakukan panggilan telepon ke sesama anggota (Free Call CUG).

Selain itu, setiap anggota juga akan mendapatkan tambahan kuota Internet Family yang bisa digunakan pada jaringan tercepat di Indonesia, dari mulai 2G, 3G, hingga 4G. Dan jika habis, mereka bisa digunakan saling berbagi berkat adanya fitur Internet Family Sharing.

Bagaimana Cara Mendaftar Paket Halo Family dari Telkomsel?

Untuk mendaftar layanan ini, kamu dan anggota yang akan didaftarkan sebelumnya harus terdaftar terlebih dulu sebagai pengguna layanan pascabayar Telkomsel, yakni kartuHalo reguler (bukan korporat).

Atau, jika kamu dan anggotamu masih menggunakan layanan lain, kamu bisa melakukan migrasi terlebih dahulu. Dan khusus bagi kamu sebagai pemilik kartu utama, kamu juga harus berlangganan pada paket dasar Halo Kick.

Selain itu, kamu juga harus memiliki minimal satu anggota keluarga yang akan didaftarkan menjadi anggota Halo Family. Dalam hal ini, kamu tidak harus sebagai orang tua, sebagai anak pun kamu bisa menjadi kartu utama.

Jika telah memenuhi persyaratan tersebut, kamu bisa langsung mendaftar paket keluarga Halo Family dari Telkomsel ini dengan pergi ke GraPARI terdekat di kotamu. Melalui GraPARI, kamu bisa mendaftarkan anggota baru atau menghapus anggota dari Halo Family.

Perlu diperhatikan, untuk kamu yang berencana menambahkan anggota hingga lebih dari lima orang, kamu akan dikenakan kewajiban untuk menggunakan sistem pembayaran tagihan otomatis atau auto payment untuk tagihan kartuHalo.

Daftar Paket Internet Keluarga Halo Family dari Telkomsel

Paket Keluarga Telkomsel

Sebagai tambahan informasi, selain mengenalkan Halo Family, Telkomsel juga menawarkan paket keluarga bagi kamu yang bukan pelanggan kartu pascabayar Telkomsel (seperti pengguna Kartu AS, simPATI, dan Loop).

Kamu dapat mengaktifkan paket keluarga bagi pengguna prabayar Telkomsel ini hanya melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh melalui toko aplikasi. Kamu bisa menemukan paket keluarga ini melalui Menu > Pilih Paket > Internet  dan masuk ke bagian KuotaKeluarga.

Tinggalkan Komentar