ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Shopee 11.11 Big Sale Hadirkan Diskon Super Besar Hingga 90%

Shopee 11.11.2018 Header

Gadgetren – Shopee akan ikut menyemarakan pesta belanja online 11.11 bersama e-commerce lainnya dengan menawarkan diskon besar pada produk tertentu.

Pesta belanja online 11.11 yang awalnya ditujukan untuk para jomblo ini bisa dinikmati oleh seluruh orang. Shopee sendiri nantinya akan merayakannya secara serentak di 7 negara baik di Asia Tenggara dan Taiwan termasuk Indonesia.

Pesta yang dinamakan Shopee 11.11 Big Sale ini menawarkan banyak sekali produk-produk dengan harga murah khususnya untuk produk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Di flash sale ini kamu bahkan bisa mendapatkan potongan harga hingga 90% untuk beberapa produk tertentu.

Sejak tanggal 25 Oktober 2018 lalu hingga 11 November ini, Shopee telah menghadirkan Flash Sale setiap hari dengan jenis produk yang berbeda-bedan. Nah pada hari puncaknya 11.11 Big Sale ini, Shopee mempersiapkan kejutan yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh kamu pengguna Shopee.

Tidak ketinggalan juga promo gratis ongkos kirim andalan Shopee yang bisa digunakan sebanyak 11 kali serta voucher lainnya seperti cashback sehingga kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi. Jadi pastikan untuk selalu mengecek halaman Hopee 11.11 Big Sale untuk tahu voucher apa saja yang tersedia untuk kamu gunakan.

Selain promo besar-besaran, Shopee juga punya bonus lainnya seperti goyang Shopee yang bisa dilakukan bersama teman. Caranya cukup mudah, kamu tinggal tekan tombol goyang di aplikasi lalu mengundang teman kamu untuk ikutan bermain. Selanjutnya kamu tinggal menggoyangkan smartphone sebanyak mungkin untuk bisa mendapatkan hadiah lebih banyak.

Nantinya kamu akan mendapatkan koin Shopee yang bisa ditukarkan menjadi potongan harga di semua pembelian Shopee. Tentu saja permainan ini tidak setiap saat bisa kamu lakukan karena hanya aktif pada waktu yang telah ditetapkan saja jadi pastikan untuk selalu melihat notifikasi dari aplikasi Shopee.

Untuk tahu lebih lanjut apa saja mengenai penawaran-penawaran yang dihadirkan oleh Shopee, kamu bisa langsung mengunjungi halaman berikut ini. Pantau terus Shopee setiap jam besok biar kamu tidak ketinggalan sama sekali promo menarik yang langka ini khususnya bagi yang mengincar produk belanja rumahan.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar