Berita

Lazada 11.11 Siapkan Potongan Harga Besar Mulai dari HP ASUS, Xiaomi, Sampai Samsung

Lazada 11.11.2018 Header

Gadgetren – Sebentar lagi semarak belanja online 11.11 yang menawarkan diskon luar biasa akan dimulai di berbagai e-commerce.

Sesuai namanya, pesta belanja ini akan diadakan pada tanggal 11 November setiap tahunnya. Bisa dikatakan kalau 11.11 sebagai pembuka dari Hari Belanja Online Nasional pada bulan Desember mendatang walaupun sebenarnya.

Pastinya akan banyak sekali e-commerce atau toko online yang akan ikut merayakan pesta belanja ini dan salah satunya merupakan Lazada. Sebagai salah satu e-commerce besar di Indonesia Lazada pastinya punya berbagai tawaran yang sayang untuk dilewatkan khususnya untuk segmen gadget, namun dengan stok terbatas tentunya.

Jadi ini merupakan saat tepat bagi kamu yang ingin upgrade ke smartphone lebih baik karena Lazada punya banyak diskon untuk smartphone – smartphone populer di tahun 2018 dari berbagai vendor. Jadi jangan lupa untuk langsung mengunjungi 11.11 Lazada di halaman ini mulai jam 00.00 malam.

Supaya kamu lebih siap, Gadgetren telah merangkum beberapa tipe smartphone yang wajib untuk kamu cek saat 11.11 berlangsung.

ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 Lazada 11.11

Smartphone yang sempat menggoyang pasar Indonesia karena menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga sangat menggiurkan. Tidak heran karena Zenfone Max Pro M1 menggunakan Snapdraggon 636, RAM 3GB, penyimpanan 32GB dan baterai berkapasitas besar 5000 mAh. Sangat cocok buat pengguna yang suka bermain game untuk mendapatkan kinerja lancar.

Huawei Nova 3i

Huawei Nova 3i Lazada 11.11

Huawei Nova 3i memberikan beberapa peningkatan dari pendahulunya yang sudah sangat menarik. Kali ini Huawei memberikan empat buah kamera yang dibagi menjadi dua di masing-masing bagian depan dan belakang. Ditambah penyimpanan internal 128 GB, pastinya ini akan menjadi pilihan yang cocok bagi pengguna yang sering foto-foto.

Pocophone F1

Pocophone F1 Lazada 11.11

Kehadiran Pocophone F1 di Indonesia tidak diragukan lagi karena mampu menawarkan spesifikasi kelas flagship dengan harga yang jauh lebih murah. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki chipset Snapdragon 845 yang sangat cepat. Tidak ketinggalan kapasitas baterai besar 4000 mAh dengan teknologi Quick Charge 3. Sayangnya belum diketahui berapa harga bandrolnya saat 11.11 Lazada.

Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 Lazada 11.11

Mi A1 berbeda dari kebanyakan smartphone besutan Xiaomi lainnya karena termasuk ke dalam program Android One milik Google. Maka dari itu Mi A1 tidak menggunakan antar muka MIUI melain Android murni. Spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang sangat mumpuni dengan Snapdragon 625 dan RAM 4GB untuk kebutuhan sehari hari.

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 Lazada 11.11

Tidak hanya smartphone kelas menengah saja, Samsung Galaxy S8 juga tengah mendapatkan potongan harga buat kamu yang menginginkan smartphone flagship. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Galaxy S8 selain smartphone ini masih menjadi salah satu yang terbaik  di tahun 2018.

Tinggalkan Komentar