Berita

Tidak mau ketinggalan, JD.id Ikut Rayakan 11.11 Dengan Diskon Besar

Jd.id 11.11.2018 Header

Gadgetren – Tidak hanya Shopee dan Lazada yang akan merayakan 11.11 saja, JD.id pun sepertinya tidak ingin ketinggalan untuk ikut menyemarakkan.

Tanggal 11 November ini sebenarnya lebih dikenal sebagai Hari Jomblo, namun beberapa tahun belakangan ini juga menjadi ajang pesta belanja online yang tidak boleh dilewatkan karena biasanya memberikan potongan harga yang cukup besar. Apalagi kalau kamu berencana untuk upgrade gadget, maka wajib rasanya untuk memantau pesta belanja ini

Dinamakan sebagai Amazing 11.11, nantinya JD.id akan memberikan berbagai diskon khusus ditambah dengan voucher untuk membuat harga yang harus dibayarkan menjadi lebih murah lagi. Pilihan produknya pun bermacam-macam, namun yang paling penting pastinya laptop dan smartphone.

Untuk produk laptop kamu bisa mendapatkan diskon hingga 36% dengan voucher mencapai Rp 500 ribu sedangkan untuk smartphone diberikan potongan harga yang lebih bervariasi, namun rata-rata sekitar 10% hingga 20% atau maksimal Rp 2 juta.

Kamu juga bisa menggunakan kupon-kupon yang diberikan oleh JD.id untuk mendapatkan potongan harga yang lebih banyak. Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi karena ada beberapa tingkat kupon yang bisa digunakan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu sedangkan untuk laptop mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 500.000.

Clearance sale ini akan di mulai pada jam 10.00 wib pagi sehingga pastikan kamu tidak kelewatan karena baik kupon laptop maupun smartphone tersedia secara terbatas sehingga kalau kehabisan maka harga nanti tidak akan terpotong saat melakukan checkout jadi tidak akan ketahuan dari awal.

Masih ada berbagai produk lagi yang belum diketahui harganya karena masih dirahasiakan untuk kejutan di tanggal 11 November 2018. Jadi pastikan kamu untuk selalu mengeceknya karena bisa saja penawaran berubah-ubah setiap jamnya untuk setiap kategori produk.

Tentunya selain smartphone dan laptop masih ada banyak lagi produk yang ditawarkan baik dari aksesoris gadget hingga barang elektronik lainnya. Oleh karena itu banyak pilihan yang harus kamu cek selama 24 jam pesta belanja ini berlangsung.

 

Tinggalkan Komentar