Tips dan Trik

Program Telah Berakhir! Masih Ada Cara Melihat Kode Referral Bukalapak?

Cara Melihat Kode Referral Bukalapak Header[Ilustrasi Oleh Wikipedia]

Gadgetren – Halaman kode referral Bukalapak kini dialihkan ke halaman jumlah pendaftar yang menggunakan kode tersebut. Pertanyaannya, masih adakah cara untuk melihat kode referral Bukalapak tersebut?

Sebagai salah satu platform pasar online (marketplace) terkemuka di Indonesia, Bukalapak memang menjadi salah satu platform yang cukup rajin menyelenggarakan berbagai macam program, yang bisa menguntungkan para penggunanya.

Dengan semakin ketatnya persaingan di industri yang ditekuninya, Bukalapak memang perlu melakukan hal tersebut agar penggunanya tidak beralih ke platform lain, dan kalau bisa bahkan senantiasa tumbuh seiring berjalannya waktu.

Guna mempertahankan dan mengajak lebih banyak orang menggunakan layanannya, Bukalapak memiliki sebuah program yang cukup menarik perhatian. Program tersebut adalah Ajak Teman ke Bukalapak (Referral).

Cara Melihat Kode Referral Bukalapak

Ajak Teman ke Bukalapak (Referral) merupakan sebuah program yang ditawarkan kepada semua pengguna terdaftar Bukalapak supaya mengajak orang-orang di dekatnya untuk menggunakan Bukalapak, dengan hadiah credit sebesar Rp 10.000 untuk setiap orang yang berhasil diajaknya.

Para pengguna hanya perlu membagikan kode referral yang ada pada akunnya, kemudian meminta orang-orang di sekelilingnya untuk menggunakan kode tersebut saat mendaftar di layanan Bukalapak.

Yang cukup menguntungkan, credit sebesar Rp 10.000 yang dijanjikan tidak hanya akan diberikan kepada pengguna yang mengajak, tetapi penerima ajakan pun akan memperoleh credit Bukalapak dengan jumlah yang sama.

Selain itu, pengguna dapat mengajak hingga 20 orang baru untuk menggunakan layanan Bukalapak, dengan jumlah total Credit yang bisa diperoleh hingga Rp 200.000 dalam program Ajak Teman ke Bukalapak (Referral).

Namun sayangnya, program yang cukup menguntungkan dari Bukalapak ini tampaknya sudah diakhiri, mengingat sudah sangat banyak pengguna baru yang menggunakan kode referral untuk mendaftar di Bukalapak.

Atau secara sederhana, meskipun kamu mencari dengan berbagai macam cara, kamu tidak akan bisa melihal kembali kode referral milikmu di layanan Bukalapak, yang semula bisa diakses melalui Credit Gratis Rp 100.000 pada tab Akun di aplikasi atau web Bukalapak.

Meskipun demikian, kamu tak perlu bersedih. Karena pasar online asli Indonesia ini sedang menargetkan penambahan 12,5 juta pengguna hingga akhir tahun 2018, tentu akan ada banyak program menarik lain yang bisa kamu simak melalui aplikasi atau halaman situs miliknya.

Tinggalkan Komentar