Game

Bounty Token – Item Baru Free Fire yang Bisa Bantu Kamu Dapetin Booyah!

Bounty Token Free Fire Header

Gadgetren – Setelah menjadi perbincangan beberapa waktu lalu, akhirnya startup paling bernilai di Asia Tenggara Garena meluncurkan item loadout baru yang bernama Bounty Token di permainan Free Fire.

Bagi kamu yang sudah cukup lama memainkan permainan battle royale buatan Garena tersebut pastinya tidak asing dengan item-item seperti Bonfire, Summon Airdrop, atau Resupply Map, yang bisa digunakan untuk membantu memenangkan pertandingan.

Item-item tersebut merupakan item Loadout, yakni item-item yang bisa dibawa dari luar ke dalam pertandingan untuk meningkatkan kesempatan BOOYAH! bagi para penggunanya. Item ini biasanya bisa dibeli melalui STORE atau diperoleh melalui LUCK ROYALE yang ada dalam permainan.

Secara garis besar, item ini terdiri dari dua jenis, yakni item Survival dan item Basic. Bedanya, item Survival bisa digunakan pada saat pertandingan, sedangkan item basic bisa digunakan sejak awal pertandingan.

Guna membantu para survivor (sebutan bagi para pemain Free fire), Garena mengenalkan sebuah item baru yang disebut dengan Bounty Token. Karena item baru, pasti banyak yang bertanya-tanya, apa fungsi item ini?

Apa Itu Bounty Token Garena Free Fire?

Bounty Token Free Fire - Loadout

Sebagaimana item loadout lain, item Bounty Token merupakan item baru yang bisa kamu bawa ke dalam setiap pertandingan di permainan Free Fire, dengan syarat kamu harus memiliki item ini sebelumnya.

Secara mendasar, item Loadout terbaru dari Garena Free Fire ini merupakan item yang tergolong sebagai item loadout Survival. Atau dengan kata lain, item baru ini bisa kamu gunakan pada saat pertandingan untuk membantumu bertahan dan memenangkannya.

Item ini pun memiliki kemiripan dengan Summon Airdrop atau Resupply Map, yang juga tergolong item Survival, karena dengan mengaktifkannya di awal pertandingan kamu bisa memperoleh item menarik (seperti senjata, armor, dan item lain) saat dalam pertandingan.

Cara Menggunakan Bounty Token di Garena Free Fire

Bounty Token Free Fire - Cara Menggunakan

Pertama-tama, tentu saja kamu harus turut membawa item ini sebelum memulai pertandingan. Seperti saat akan membawa item Loadout lain, kamu bisa mengetuk salah satu ikon box bergambar tanda tanya yang terletak di dekat tombol START dan mengetuk item tersebut.

Setelah mengetuk tombol START dan kamu sudah dalam pesawat (belum terjun), kamu bisa mengetuk ikon item Bounty Token yang terletak di bawah tombol Eject untuk mengaktifkannya. Lalu, berbeda dengan item Survival lainnya, kamu perlu membunuh seorang musuh agar bisa memperoleh item menarik dari item Bounty Token tersebut.

Saat berhasil menghabisi musuh, akan muncul lambang Bounty Token di Loot Box (kotak yang muncul saat musuh mati). Kamu bisa memperoleh item menarik seperti AWM atau item langka lainnya dengan mendekati kotak tersebut.

Namun perlu ditegaskan, item-item menarik ini hanya akan muncul pada saat pertama kali kamu berhasil menghabisi musuh. Pada kesempatan kedua dan selanjutnya, kamu tidak akan menjumpai lambang Bounty Token alias item yang bisa kamu dapat sama dengan item yang dimiliki oleh musuh tersebut.

Tinggalkan Komentar